Pagi ini YunHee sudah berada di Dorm Member BTS.
Sejin menyuruhnya untuk membuatkan sarapan untuk para member.
Dia juga sudah tau passwort pintu Dorm mereka.
Entahlah pekerjaan apa yang dilakukannya tapi Dia tetap mengerjakan semua tugas yang di perintah kan nya, tekad nya satu yakni mendapatkan uang untuk melunasi hutangnya.Sekarang YunHee sedang menyiapkan sarapan untuk semua member.
Kata Sejin biasanya Seokjin yang akan membuatkan sarapan pagi tapi hari ini Sejin menyuruhnya untuk memasak..
.
.
🔴RM: YunHee shi, Apa kau akan membuat sarapan untuk kita? Bukankah ini masih terlalu pagi.
YunHee: tidak apapa, Kembalilah istirahat bukan kah jadwal hari ini pukul 9. aku akan membangunkan kalian pukul 8 nanti.
RM: ya sudah aku akan kembali ke kamar.
.
.
.
🔴Pukul 7 lewat 20 menit YunHee baru menyelesaikan kegiatan memasak nya dan segera menyiapkan nya di meja makan.
Sebelum membangunkan Member, YunHee membersihkan alat bekas memasaknya dulu setelah nya dia membangun kan para member.Jin: selamat pagi.
YunHee: selamat pagi.
Jin: kamu sudah di sini Noona. Wahh kelihatannya enak, Apa kamu yang memasak?
YunHee: iya. Maaf, panggil saja namaku sepertinya aku lebih muda dari anda.
Jin: wahh bagaimana bisa, Memangnya kamu lahir tahun berapa.
YunHee: aku line 96.
Jin: ohhh benarkah, Tapi..
YunHee: selamat pagi.
Sebelum Yun Hee melanjutkan bicara ada Jimin yang bergabung bersama Jin dimeja makan.
Jimin: pagi. Kalian membicarakan apa?
Jin: dia bilang, dia Line 96. Bukan kah dia adek mu, Jiminie.
Jimin: benarkah Noona.
YunHee: iya, Apa aku terlihat sangat tua?
Jimin: tidak, Tapi Jin Hyung saja baru wisuda dan aku kira kau lebih muda 1 tahun dari Jin Hyung.
Jin: kenapa tidak bilang sebelumnya.
YunHee: maafkan aku. RM shi yang menyuruhku untuk tidak mengatakannya.
Jimin: ohhh dia mulai jahil sekarang, Apa yang lain tau?
YunHe: mereka belum tau.
Jin: wahhh, Baiklah kita akan bermain sekarang. Jadi jangan bilang dulu kalo kita sudah mengetahuinya, Ok..
Yun Hee: baik.
Member sudah berkumpul di meja makan. Menyantap masakan yang di hidangkan YunHee, Sambil membicarakan ini dan itu.
YunHee sedang menyiapkan barang yang akan dibawa nya untuk hari ini.RM: apa YunHee shi sudah sarapan.
Hoseok: aku tidak melihatnya, Kemana dia.
Jungkook: dia sedang menyiapkan perlengkapan kita.
Suga: dia bekerja keras ya. Sejin Hyung saja jarang seperti itu sekarang.
Jungkook: dia kan memang Asisten Sejin Hyung.
Jimin: Tae, kenapa kau diam saja.
Taehyung: ahhh tidak. aku selesai, aku akan bersiap dulu.
Taehyung berjalan masuk ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊