Outro:Wings (40)

72 6 0
                                    

Sejin: YunHee.. Ada yang mencarimu..

YunHee: siapa sunbae..

Sejin: Ibumu.. Dy di luar..

YunHee: bisa tolong bilang kepadanya kalo Yunhee tidak ada sunbae?

Sejin: tapi..

Taehyung: biar aku yang keluar..

Taehyung berdiri dan berjalan menemui Jiwon yang memang menunggu di ruang tunggu..

Taehyung: ibu..

Jiwon: ohhh nak.. Apa YunHee ada..

Taehyung: ada bu.. Tapi sepertinya Dy tidak ingin keluar.. Memangnya ada apa bu? Semalam Dy menangis bahkan Dy mabuk.. Dy tidak biasa seperti itu, setau ku juga Dy tidak pernah..

Jiwon: kakeknya ada di rumah semalam.. Dan mereka bertemu.. Ibu ingin bicara dengannya.. Ayah merasa bersalah karena hal itu..

Taehyung: apa Ayah ikut bu?

Jiwon: iya.. Ayah ada di mobil.. Ibu minta tolong kamu bujuk Dy.. Ibu tau hanya kamu yang bisa membujuknya.. Ibu dan Ayah ingin meminta maaf..

Taehyung masuk ke dalam ruang latihan lagi.. Melihat YunHee sedang bercanda dengan Jungkook dan Hoseok..

Taehyung: Hyung kita selesaikan hari ini..

Sejin: iya.. Kalian bisa pulang dan istirahat..

Taehyung: ya sudah aku akan pulang.. Setelah mengantar YunHee..

Sejin: ohh iya..
.
.
.

Taehyung: ayo kitata pulang.. aku akan mengantarmu..

YunHee: ahhh iya..
.
.
.

Taehyung: apa kamu lapar?

YunHee: tidak.. Oppa.....

Taehyung: hmmm...

YunHee: aghh tidak..

Taehyung: tanyakan saja apa yang ingin kamu ketahui..

YunHee: ahhh itu..

Taehyung: Ibu memintamu pulang.. Apa kamu mau aku mengantarkanmu ke sana?

Taehyung: aku tidak akan tanya alasan apa yang membuatmu melakukan hal seperti kemarin.. Maaf aku kemarin membantak mu..

YunHee: tidak Oppa.. Yunhee yang salah harusnya Yunhee tidak merepotkan Oppa dan yang lain seperti semalam..

Taehyung: aku tidak suka caramu menyelesaikan masalah dengan mabuk.. Lebih baik kamu memarahiku habis habisan tidak dengan mabuk seperti semalam..

YunHee: maafkan aku Oppa..
.
.
.

Taehyung: Ayah dan Ibu merasa bersalah dengan kejadian kemarin.. Mereka ingin kamu pulang..

YunHee: YunHee..

Taehyung: tidak usah menjawabnya.. aku tau jawaban kamu.. Sekarang aku mau kamu tidak terlalu memikirkannya.. Ingat kondisi tubuhmu.. aku tidak mau kamu merasa tertekan lagi..

YunHee: iya Oppa.. Maafkan aku..
.
.
.
.
.
.

Hari ini member BTS berangkat ke Paris.. Mereka akan mengadakan konser disana..

YunHee sudah berangkat sehari sebelumnya karena harus mengurus sesuatu disana..

Naraa: ohh hay YunHee.. Apa kabar..

YunHee: kau..

Naraa: kenapa terkejut seperti itu.. aku di sini hanya berlibur.. Ohhh ya bukannya mereka sedang dalam perjalanan?? Ahh aku merindukan Tae Oppa ku..

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang