Butterfly (41)

80 5 0
                                    

YunHee berjalan meninggalkan tempat konser.. Dan duduk di taman dekat gedung konser..
YunHee menangis di sana.. Meluapkan emosinya..

Jin: jadi kamu marah kepadanya karena itu? Apa kamu sudah menanyakan kebenaran itu kepadanya?

Taehyung: belum Hyung..

Suga: kau selalu saja bertingkah sesuka hatimu.. aku tidak pernah melihat YunHee semarah itu..

Jimin: apa kamu tidak percaya dengannya Tae? Dy tulus kepadamu..

RM: iya.. Yang aku lihat YunHee itu dekat dengan semua staff.. Mau staff wanita ataupun pria, Dy dekat..

Hoseok: iya.. Harusnya kamu tanyakan kebenarannya dulu sebelum marah kepadanya..

Jungkook: Hyung membuatnya menangis lagi.. Kau jahat..

Jungkook yang memang dari tadi hanya diam mendengarkan para Hyung nya bicara berdiri dan meninggalkan mereka..
.
.
.
.
.

Jungkook melihat YunHee yang sedang duduk di sebuah bangku dekat tangga dan menghampirinya..

Jungkook: Noona di sini..

YunHee: aku sedang ingin sendiri..

Jungkook: aku tidak akan mengganggumu.. aku hanya akan duduk disini..

YunHee: bukankah kamu sebentar lagi harus bersiap..

Jungkook: iya tapi aku ingin Noona yang membantuku hari ini..

YunHee: Kookie..

Jungkook: aku akan menunggu Noona selesai menangis..
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook: sudah??

YunHee: hmmm maafkan aku..

Jungkook: tidak apapa.. Bukankah menangis bisa membuatmu lega..

YunHee: iya..

Jungkook: aku mau hari ini Noona yang mengurusku.. Jadi ayoo..

YunHee: iya ayoo.. aku akan mencuci muka ku dulu..

Jungkook dan YunHee kembali k ruang makeup.. Jungkook berhasil membujuk Yunhee untuk ikut bersamanya walau masih merasa kesal tapi Yunhee tetap menuruti kemauan Jungkook..

Jungkook: Tae Hyung, kau minta bantuan pada Jennie Noona saja.. YunHee Noona denganku..
.
.
.

Jimin: kamu baik baik saja?

YunHee: iya Oppa..

Hoseok: YunHee, ini aku merapikan kameramu..

YunHee: terimakasih Oppa..

YunHee membantu Jungkook bersiap untuk tampil.. Sesekali Jungkook melontarkan candaan kepada YunHee dan membuatnya tersenyum karena candaan Jungkook.. Jungkook ingin YunHee tidak bersedih lagi..

Jungkook: Noona aku akan mentraktirmu nanti saat pulang..

YunHee: memangnya ada apa?

Jungkook: nanti Noona juga akan tau..

YunHee: iya.. kamu harus mentraktir makanan yang enak..

Jungkook: iya siapp..

Taehyung yang memang duduk di samping Jungkook melihat YunHee dari kaca..
YunHee tidak melihatnya sama sekali.. Dy lebih fokus dengan Jungkook dan sesekali tersenyum karena candaan Jungkook..
Konser pun dimulai.. Mereka memberikan penampilan maximal mereka..
.
.
.
.
.
.

Setelah acara YunHee masih tetap diam kypada Taehyung.. Yunhee bahkan pulang bersama Suga.. Suga sengaja menunggunya untuk kembali ke Hotel berdua..

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang