Dionysus (22)

115 10 0
                                    

YunHee berjalan ke halte bus untuk pulang. Dan tak lama YunHee menaiki bus dan duduk di bangku dekat jendela.
Hanya butuh 10menit menuju rumah YunHee menggunakan bus.

Sesampainya dirumah, YunHee mencoba membuka pintu rumah dan ternyata tidak terkunci.

YunHee: Oppa, aku pulang. Kemana Dia, kenapa sepi sekali.

YunHee meletakan tas nya di sofa dan melihat di sekitar rumah tapi terlihat sepi.
Yunhee naik kekamarnya.
YunHee tersenyum melihat Taehyung yang sedang tidur di tempat tidurnya, mungkin karena terlalu lama jadi Taehyung tertidur. YunHee memang di kampus cukup lama sampai pukul 6. Untung YunHee menyuruh Taehyung pulang kalo tidak Dia akan bosan menunggu didalam mobil.

YunHee: Dia bilang akan menjemput ku.

YunHee menyelimuti tubuh Taehyung dan kembali turun untuk menyiapkan makan malam.

Didapur YunHee sedang berkutat dengan alat dapur, Untuk membuat makan malam.
Sudah lama dia tidak pulang. Sambil memasak YunHee membersihkan seisi rumahnya walau dengan satu tangan. Hal yang paling dia suka lakukan yakni membersihkan rumahnya.

.
.
.
🔴

Pukul 8, makan malam sudah siap. Sebelum membersihkan tubuh nya karena terasa lengket akibat keringat YunHee membangunkan Taehyung.

YunHee: Oppa bangunlah. Makan malam dulu. Bangun Oppa.

Taehyung: sebentar sayang..

YunHee: Oppa YunHee sudah siapkan makan malam, Ayo makan dulu.

Taehyung: sebentar. YunHee..

YunHee: iya.

Taehyung kemudian terbangun karena mengingat sesuatu.

Taehyung: kamu sudah pulang? Pukul berapa ini?

YunHee: pukul 8 malam sayang. Lihat lah jam di dinding itu.

Taehyung: kenapa kamu tidak menelponku kalo mau pulang. Maaf aku ketiduran.

YunHee: sudahlah tidak apapa. Sekarang bangunlah, dan turun. YunHee akan mandi sebentar.

Taehyung: iya.

Setelah keluar kamar mandi, YunHee segera memakai baju nya dan segera turun untuk makan bersama Taehyung.

YunHee: ahhh.. Kenapa terasa sakit.

Taehyung: kenapa dengan bahu mu..

YunHee: y Tuhan, Oppa mengejutkanku..

Taehyung: apa terasa sakit?

YunHee: ahh tidak. Ayo kita makan.

Taehyung: aku akan ke kamar mandi dulu. Kamu turunlah.

YunHee: ya sudah, Kalo mau mandi aku sudah siapkan handuk Oppa disana.

Taehyung: iya.

Taehyung: iya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang