YunHee: ayah kenapa di sini??
MinHok: ayah ada pertemuan bisnis disini nak.. Bagaimana kabar kamu?
YunHee: baik yah.. Apa ayah juga menginap di sini..
MinHoo: hmmm.. Ohh ya apa Taehyung ada??
YunHee: Oppa sedang ada dikamarnya..
MinHoo memang sedang ada pertemuan bisnis di LA dan sengaja menyempatkan bertemu YunHee..
Dan YunHee bertemu dengan ayahnya di restoran Hotel..YunHee: apa ibu ikut..
MinHoo: iya.. Ibu di sna.. Ayo kita kesana..
.
.
.YunHee: ohh Boss..
Boss: setidaknya kalo tidak ada yang lain panggil paman saja nak..
YunHee: iya paman..
Jiwon: apa kabar nak?
YunHee: baik bu..
MinHoo: apa kamu menikmati pekerjaan mu nak?
YunHee: iya yah.. Ini ada acara apa?
Boss: ahhh tidak ada.. Bukankah besok kita akan ke Chicago.. Jadi aku hanya ingin mengundang kalian makan malam..
MinHoo: iya nak..
.
.
.
.Sejin: dibawah ada Boss.. Apa kalian akan menyapanya..
RM: ohhh Boss disini.. Iya setelah ini kita akan turun..
Sejin: iya setelah Dy selesai dg urusannya.. Dy sedang bertemu tuan MinHoo..
Taehyung: ayah YunHee disini?
Sejin: iya.. Mereka sedang makan malam bersama..
.
.
.
.MinHoo: aku ingin saham di kantor agensi mu YunHee yang mengurusnya.. Dan atas namanya..
Boss: iya.. Apa kamu mau nak?
YunHee: ayah.. YunHee menikmati pekerjaan yang YunHee lakukan sekarang.. Bukan Yunhee tidak mau, Yunhee belum siap untuk itu.. Bukankah masih ada paman yang mengurus na..
MinHoo: kamu tidak harus bekerja seperti pamanmu.. kamu cukup bekerja di belakangnya saja.. Dan lagi saham disana sudah Ayah atas namakan kamu..
YunHee: jadi ayah menyuruhku untuk berhenti bekerja?
Boss: paman akan membantumu nak..
MinHoo: sayang, Ayah ingin kamu konsen dengan kuliah S2 kamu.. kamu mendapatkan IPK terbaik dan ayah bangga itu.. Jadi lanjutkan kuliah kamu.. Kalo seperti ini kamu bisa kuliah sambil bekerja..
YunHee: tapi yah.. aku masih ingin melakukan apa yang ingin aku lakukan.. Dan ini hal yang ingin Yunhee mau sekarang.. Bukankah ayah sudah mengijinkanku melakukannya..
MinHoo: sayang..
YunHee: paman, apa aku pernah merugikan paman saat aku bekerja.. Apa kerjaku buruk? Dan bukannya paman bilang kepadaku kalo aku bekerja disini tanpa ada nama Ayah di dalamnya..
Boss: tidak pernah, malah kamu bekerja dengan bagus.. Iya awalnya juga aku tidak tau kalo kamu itu anak sahabatku sndiri.. aku melihat kinerja kamu saat bekerja bukan nama Ayah kamu..
MinHoo: tapi nak...
YunHee: ya sudahlah.. Q ingin ke kamar.. Paman maafkan aku.. Ibu YunHee pergi dulu..
Jiwon: nak..
YunHee meninggalkan tempat makan dn berjalan k kamar hotel na..
Jiwon: sudahlah yah jangan memaksanya.. Bukannya ayah sudah berjanji tidak akan memaksanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanficSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊