Taehyung: keracunan??
Dokter: iya pasien mengalami keracunan makanan.. Tapi untung segera di bawa ke rumah sakit.. kita akan mengambil tes darah untuk mengetahui jenis racun apa yang ada dalam tubuhnya..
Taehyung: ahh baiklah dok.. bagaimana kondisinya sekarang..
Dokter: pasien sudah tidak apapa..
Taehyung: terima ksih dok..
.
.
.
.
.Jungkook: bagaimana Hyung..
Taehyung: dy keracunan makanan..
Jennie: keracunan? Bahkan Dy tidak sempat makan tadi.. Apa yang membuatnya keracunan?
Jin: Dy itu selalu menahan rasa sakitnya..
Jennie: Dy tadi bilang kalo perutnya tiba-tiba mual dan kepalanya sakit..
Taehyung: aku ingin melihatnya..
Taehyung masuk ke ruang UGD.. Terlihat YunHee yang terbaring lemah dengan satu tangan yang terpasang infus..
YunHee: Tae Oppa..
Dalam tidurnya Yunhee terus memanggil nama Taehyung dan Ibunya..
Taehyung di samping dan terus memegang tangan YunHee..MinHoo: bagaimana bisa terjadi..
Jin: maaf paman, dokter bilang YunHee mengalami keracunan makanan..
MinHoo: aku akan menemui dokter sebentar...
YunHee sudah di pindahkan ke ruang rawatnya..
YunHee membuka perlahan matanya.. Melihat sekitar..YunHee: ahh..
Taehyung: kamu sudah sadar sayang..
YunHee: Oppa.. Ini di mana?
Taehyung: kamu di rumah sakit.. Apa terasa sakit?
YunHee: tidak..
YunHee mencoba untuk duduk dan bersandar..
Taehyung: tidurlah.. Ini masih terlalu malam..
YunHee: berapa lama YunHee tidak sadar..
Taehyung: hampir 8 jam..
YunHee: apa dokter mengatakan sesuatu Oppa?
Taehyung: iya.. kamu keracunan.. Apa kamu minum atau makan sesuatu semacam racun dengan sengaja?
YunHee: maksud Oppa.. Kenapa aku harus meminum racun.. aku masih ingin hidup Oppa..
Taehyung: kamu yakin?? Untungnya kadar racun dalam tubuh kamu hanya sedikit.. Kylo banyak itu akan membunuhmu.. Ingat ingat beberapa hari sebelumnya apa seseorang memeberikan mu makanan atau minuman?
YunHee: ada beberapa Oppa.. Tapi mereka juga ikut memakannya..
Taehyung: memangnya siapa?
YunHee: staff lain.. Tapi kita memakannya bersama..
YunHee terdiam.. Dy ingat seseorang memberikannya sebotol air dan memang saat meminumnya, rasa air itu terasa berbeda..
Kalo Taehyung tau orangnya apa Dy tidak akan marah.. Lebih baik YunHee memendamnya.. Itu pikir YunHee..Taehyung: kenapa?
YunHee: ahhh tidak.. Seingatku hnya itu.. Kalo pun keracunan kenapa hanya aku..
Taehyung: aku yakin ini faktor kesengajaan.. Karena racun itu bereaksi setelah beberapa hari didalam tubuh.. Untung saja tubuh kamu cepat bereaksi.. Dan harusnya bereaksi sejak awal hanya saja kamu biarkan.. kamu terbiasa untuk menahan rasa sakitmu.. aku sangat takut saat kamu tidak segera membuka mata kamu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊