#Chapte 13 " Your Eyes Make Us Fall For You"

507 51 16
                                    


Hallo???  Nihao?

Masih ada yang On???

.

.

Happy Reading

.

.

"Changkyun -ah,  maafkan aku karena aku tidak akan menyerah untuk cintaku"

.

.
💙💙💙


.

.

.

Taeyong menggeleng pelan,  tersenyum simpul saat mengingat apa yang kemarin ia lalui. Dimana Changkyun menciumnya dan menempeli Taeyong bagaikan lintah saat berada di ruang rawat Yuta. Sedangkan orang yang ia cintai dan anak-anaknya hanya tertawa pelan dengan kelakuan Changkyun yang merupakan pendamping hidupnya dalam sebuah ikatan pernikahan. Benar-benar harus berpikir mengapa hubungan rumit ini terasa Indah untuknya? 

"Apa ada sesuatu yang menarik terjadi?  sampai kau tidak berhenti tersenyum?? Jujur saja kau membuatku sedikit takut"

Bisik Johnny yang berjalan di samping Taeyong.  

Mereka berdua sedang ada di rumah sakit, perjalanan menuju ruang rawat dimana Yuta berada. Namun mata Johnny benar-benar iritasi dengan senyum Taeyong yang menurutnya menyebalkan, karena demi apa senyuman itu menyambutnya saat ia pertama kali membuka pintu ruangan Taeyong di perusahaan, dan hal yang aneh menurutnya karena biasanya wajah dingin Taeyong lah yang menyapa hari-harinya di kantor, bahkan beberapa karyawan menanyakan keadaan Taeyong padanya meski mereka tahu jika ia baru saja pulang dari jepang pagi dan langsung ke kantor untuk memberikan berkas yang ia bawa. 

" Taeyongie hyung??!"

Suara lembut berasal dari samping mereka menghentikan langkah Taeyong. Seorang dengan senyum mengembang mendekati Taeyong dan memberikan ciuman di bibir namja Lee. Bahkan tanpa peduli pada Johnny yang membuka mulutnya tidak percaya, si manis itu menarik dasi yang Johnny kenakan hingga pemuda Seo itu terpaksa membungkuk dengan bibir yang dikecup singkat seperti yang telah ia lakukan pada Taeyong. 

" Yuta sudah bersiap di kamarnya, tolong temani Yuta dan anak-anak. Sepertinya aku akan pulang malam hari ini"

" eum ibuku ingin kalian menginap di rumahku,  dia ingin bertemu Yuta dan ingin mengenalmu"

Terlihat berpikir sejenak,  dokter muda yang sempat membuat Johnny shock dengan ciuman dadakan itu terdiam sebelum mengangguk. 

" kalau begitu aku akan menjemputmu"

" tidak perlu.. Aku… "

" Mark akan menjemputmu, sedikit banyak aku mulai memahami siapa dirimu yang ternyata benar-benar hampir tidak berbeda dengan Yuta.  Jja selamat bekerja"

Taeyong mengusap kepala Changkyun dengan sayang diikuti oleh Johnny yang juga melakukan hal yang sama seperti yang Taeyong lakukan meski sedikit bingung dengan tingkah bosnya  Changkyun membalas mereka dengan senyuman setelah mencium pipi mereka sekaligus berpamitan. 

" kau tidak ingin mengatakan padaku apa yang terjadi?"

" dia sama seperti Yuta"

Alis Johnny tertaut,  ia tidak mengerti namun melihat ekspresi serius Taeyong pemuda Seo itu langsung memaksa otaknya untuk berpikir. 

Fake ProtagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang