Pasrah

2.1K 116 5
                                    

Lily POV

Dan disinilah aku sekarang, disebuah apartement mewah yang pemiliknya saja tidak ku tahui, padahal sebelumnya aku sudah menanyakan pada Mrs. Stone tapi dia hanya mengatakan kalau nanti aku akan bertemu dengannya sendiri

Apartement dengan bau maskulin yang menyeruak memberikan ketenangan. Semua barang tertata rapi ditempatnya.

Menurutku ini sedikit aneh, mengingat banyak orang diluar sana yang lebih berpengalaman tentang asisten pribadi, dari pada diriku yang hanya mantan OG.

Hufft.. Aku sekarang hanya duduk setelah semua pekerjaan selesai. Ditemani dengan seorang pembantu rumah tangga bernama Mrs. Odelle atau Bibi Odelle

Aku bahkan belum melihat tampang majikanku seperti apa. Menurut Bibi Odelle, majikanku memang jarang muncul pada saat siang hari. Aku bingung, memangnya dia kelelawar yang tidak muncul saat ada siang hari?

Entahlah, aku tak peduli. Yang penting sekarang aku dapat pekerjaan yang lebih baik dan tentu saja dengan gaji yang lumayan. Setelah ini aku akan mengajak Sean dan Sam jalan-jalan serta membelikan apa yang mereka mau. Tak lupa membayar sewa apartement untuk tiga bulan kedepan.

Ah. Sungguh, membayangkan duoS pasti mereka akan senang
Tak terasa waktunya pulang pun tiba, saat aku hendak beranjak. Bibi Odelle menginterupsi ku.

"Lil.. Kau akan kemana? ", tanyanya

" Tentu saja aku akan pulang Bi, bukankah sudah waktunya aku pulang? ", jelasku bingung

" Mm.. Sebenarnya, tadi Mr. S memintaku untuk memberitahumu supaya kau jangan pulang terlebih dahulu, dia ingin kau membantunya mempersiapkan segala macam keperluan untuk perayaan perusahaan setelah memenangkan beberapa tender besar",

Ya, aku mendengar berita itu dari Gabby waktu kami berbicara ditelepon.Aku hanya mengangguk pasrah.

Sebelum bekerja disini, Mrs. Stone memberitahukan aturan kerja dan kontraknya yang telah aku tandatangani sebelumnya. Dan isi dari aturan kerja itu, salah satunya aku harus siap kapanpun kalau majikanku membutuhkanku.

Aku kembali menyusuri setiap sudut apartement ini sekedar mencari hiburan. Tak ada foto keluarga atau pun foto majikanku. Yang ada hanya beberapa pajangan dinding dan lukisan abstrak yang aku saja bingung darimana dan sudut pandang apa yang aku gunakan untuk melihat lukisan itu.

Setelah bosan berputar-putar, aku akhirnya kembali menuju dapur dimana tempat bibi odelle berada. Wanita paruh baya yang memiliki dua orang anak dan tinggal di sebuah kota di Texas itu sedang membersihkan dapur. Padahal aku sudah menawarkan bantuan padanya, tapi dia bilang kalau orang yang bekerja ditempat ini sudah punya tugas masing-masing sesuai dengan bidangnya. Jadi intinya, dia tidak ingin ku bantu.

Akhirnya aku hanya duduk, sambil mengajaknya sedikit berbincang-bincang.

...

Aku menguap dan memandang ke sekitar ruangan.

Astaga!!!

Aku langsung mengecek pergelangan tanganku, mataku melotot ini sudah jam setengah tujuh dan aku ketiduran.

Dengan tergesa-gesa aku turun dari ranjang. Tunggu dulu...

Aku menghentikan langkahku..

Tunggu dulu...

Ranjang?

Dikamar?

Kamar??!

Bukankah aku tadi sedang mengobrol dengan bibi Odelle dan tiba-tiba aku mengantuk. Dan...

Siapa yang memindahkan ku ke kamar? Bibi Odelle? Jangan bercanda... Dia sudah tua tidak mungkin dia memindahkan ku kecuali jika dia punya kekuatan wonderwoman bukan?

Suara pintu kamar mandi berbunyi membuatku terkejut. Membalikan badan melihat siapa gerangan yang akan keluar dari balik pintu itu. Tunggu...

Bukankah ini ruangan....

Pintu terbuka menampilkan seorang laki-laki dengan tubuh shirtless dengan penuh tato. Pandangan kami bertemu dan..

Deg

Majikanku....

....

Holllaaa!!

Author up lagi nih... Maaf ye kalo kelamaan
 

Banyak faktor penghambat:
1. Author lagi menghadapi UAS gengsss...
2. Karena kemalesan yang haqiqi
3. Dan yang utama adalah...



Kuota aku abisss😭😭

Jadi aku update nya lama....
Sorrey ya gengss..
Hehehe

Happy Reading 💖

Bad Styles [H.S] - COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang