3. Yeonji Is Sick (2)

4.7K 441 33
                                    

Lanjutt ya..., maaf soalnya lama up, gimana mau up ini tugas numpuk terus ga terhitung suka pusing sendiri kadang dalam 1 hari ada lebih dari 3 tugas yang harus diselesain, mana pulang sekolah sore, belum lagi ekskul, dan ga ada hari buat libur, hari sabtu dan minggu pun tetap stay di rumah sekolah, harap dimaklumi yah😂

*eh malah jadi curhat😂

Nah karena hari ini hari spesial jadi double up ya, ga hari spesial juga sih, semisalnya aku ga sibuk pasti bakal double up juga❤

Maaf ya kalo cuman sedikit part kali ini, hehe tapi nanti part berikutnya diusahain panjang deh😅

Selamat Membaca!!
Selamat Malam!!
Selamat Beraktifitas!! Eh! Istirahat
Selamat Rebahan bagi tim rebahan. Btw aku juga rebahan😂
Semoga yang banyak tugas diringankan haha😂


16:30, SEOUL CITY HOSPITAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16:30, SEOUL CITY HOSPITAL....

Setibanya mereka bertiga di rumah sakit, tanpa berkata apapun Yeonjun segerah pergi kekamar inap yang telah ditepati Yeonji, putrinya.

Sepanjang perjalanan pria muda itu tak henti-hentinya mengumpat dan menyalahkan diri sendiri.

"Sial! Seharusnya aku tak perlu mematikan ponselku!"

"Aku benar-benar ayah yang buruk! Aku membenci ini!"

"Yeonji maafkan ayah!"

"Ayah lalai menjagamu."

"Wanita sialan itu juga selalu menggodaku!"

"Argh! Tuhan aku menyesal."

Begitulahh kira-kira umpatan dan cacian yang Yeonjun ucapakan melalui mulutnya. Dirinya benar-benar menyesali akan kelalaiannya, benar kata orang penyesalan selalu datang di akhir, tak ada yang bisa mencegahnya kecuali orang itu sendiri.

Yeonjun bahkan bersumpah bahwa ia akan lebih bersiaga mulai hari ini.

Tepat di depan kamar inap sang putri tercinta. Kamar nomor 79.
Yeonjun pun menghampiri Yeji, disusul olah Beomgyu dan Ryujin dari belakang. Yeji yang tengah terduduk lemas di dekat pintu, hanya bisa menghucapkan doa, sesekali menyeka air matanya.

Yeonjun mendekat dan memeluk Yeji, tangisnya memecah disana, membuat Yeji jadi sedikit kaget. Ini bukan kali pertamanya ia melihat Yeonjun menangis sejadi-jadinya dan menyesal akan perbuatannya.

"Yeji-ya! Aku bukan ayah yang baik, aku memang tidak pantas menjadi seorang ayah, YEONJUN PAYAH!"

Yeji melepaslan pelukannya dari Yeonjun, lalu menatap lekat manik mata pria itu. "Berhenti Yeonjun! Berhenti menyalahkan dirimu sendiri."

Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang