Hai apa kabar gaed?
Sebelumnya aku mau ngucapin makasih pake banyak buat kalian yang udah komen rekomandasi idol cewek yang cocok buat jadi pasangan Jungkook, ya sesuai yang aku bilang sebelumnya 'yang komenya paling banyak dia yang bakal jadi cast', so aku ga bakal kasih tau siapa ceweknya kalian bakal tau sendiri nanti.Jadi nikmati cerita ini ya gaed!
Selamat membaca❤
Taehyun pria yang memiliki profesi sebagai Dokter itu sebenarnya telah mengetahui semua kebusukan yang akan di lakukan oleh Yiren, ya termasuk tentang kehamilannya perempuan bermarga Wang ini.
Sebenarnya ini hanyalah akal-akalan busuk Yiren saja, jika dikatakan dia hamil? Itu memang benar tapi janin yang ia kandung bukanlah anak Yeonjun,
Taehyun pemuda itu tak berhenti untuk memberikan senyuman mengerikannya kepada Yiren, seperti yang diketahui Yiren sedang mati kutu bahkan ia benar-benar tak mengerti mengapa rencanannya ini bisa gagal, kenapa juga pemuda Kang itu selalu mengagalkan rencanya.
"Wah kenapa kau begitu ketakutan nona Wang? Bukankah ini yang kau mau?" Nada suaranya terdengar begitu mengerikan. Sehingga membuat Yiren kesulitan untuk menelan silvanya sendiri.
Sialan!
Yiren perempuan itu hanya dapat mengumpat sembari menutup wajah karena rasa malunya, bahkan Ayah dan ibunya serta kakaknya Yeri terus memandangi dirinya seperti meminta penjelasan.
Yeonjun yang sendari menahan amarahnya hanya dapat diam dan menikmati alur cerita yang akan di lakoni oleh Taehyun nantinya. Taehyunie harapanku hanya padamu!
Taehyun menghelah nafas kasarnya, kemudian pemuda Kang itu mulai mengangkat kembali suaranya, "Hmm sepertinya, sebelum orang itu datang ada baiknya kita mengetahui sedikit cerita tentang nona Wang."
Ucapannya itu berhasil membangun rasa penasaran semua orang yang ada disana, termasuk Yiren itu sendiri. Sementara Ryujin, Beomgyu, dan Yeonjun ketiganya lepas tangan dan membiarkan Taehyun untuk bertindak. Sebenarnya ini semua sudah direncanakan, Yeonjun sudah menyerahkan semuanya kepada Taehyun, ia yakin jika ia terlalu banyak angkat bicara, sudah dipastikan orang tuanya tidak akan percaya, sementara Taehyun? Pria itu selalu berkata jujur sudah pasti semua orang akan percaya kepadanya dan itu yang akan membuat masalah Yeonjun menjadi cepat selesai.
"Ya, dasar brengsek!" Yiren mengupat kasar, sungguh dirinya benar-benar terjebak akan permainannya sendiri.
Taehyun tertawa, "Setidaknya dirimu jauh lebih brengsek Yiren." Ia melipatkan kedua tangannya didada. "Akan ku mulai..., beberapa bulan sebelumnya--"
Hari ini seperti biasa, Taehyun kembali menjadi asisten Yeonjun. Memang sedikit aneh seorang Dokter berpangkat tinggi seperti Taehyun dijadikan pengganti direktur utama seperti Yeonjun di sebuah perusahaan. Ya biarpun Taehyun selalu menolak tapi tetap saja Yeonjun memaksa dengan alasan; 'ayolah Taehyunie bukankah kau sangat genius?' dan Taehyun cukup sabar untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)
FanfictionAku akan berusaha jadi ayah yang baik buat Yeonji:) -choiyeonjun Cr. 15 September 2019 This story is purely the result of the idea of my mind