16. Before This Lie Occured (2)

2.4K 297 65
                                    

Buat kalian yang ngeship "Soolia" kalian bisa ngecek cerita baruku yang judulnya "CRUSH!!!"

Buat kalian yang ngeship "Soolia" kalian bisa ngecek cerita baruku yang judulnya "CRUSH!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-selamat membaca-

Soobin pria jangkung itu bersusah paya menyeret seorang pria yang berwatakan seperti pengusaha yang ia bawa sebagai bukti kebohongan Yiren. Sepanjang menyeret pria pengusha itu, Soobin hanya mengerutu kesal. Pasalnya Hueningkai tak mau ikut membantunya dan malah pergi begitu saja dengan seenak jidatnya.

"Sialan, bisa kau diam? Jika kau tak mau diam dan menurut kepadaku, maka aku akan membuatmu menjadi menjadi roti lapis isi." Ancam Soobin sembari menatap tajam pria brandalan itu.

Setelah sampai didalam kediaman kelaurga Choi tanpa basa-basi lagi Soobin mendorong pria itu hingga terjatuh tepat di hadapan Yiren yang telah tersudutkan. "Ini pelakunya!"

Semua nampak terkejut begitu pula dengan Yeonjun, bahkan ia menggelengkan kepalanya tak percaya ketika mengetahui siapa sosok pria tersebut. Benar-benar tak habis pikir. Sosok orang yang selama ini menjadi salah satu orang kepercayaannya, malah menghianatinya dengan mencemar nama baiknya. Sial! Yeonjun membenci hal ini.

"Ternyata kau?" Gumannya tak percaya. Ini benar-benar mengilakan! Yeonjun mengelah nafas kasar, "Apa maksudmu melakukan hal ini?" tanyanya sembari menarik kerah baju pria tersebut. Matanya berapi mencuatkan sebuah kemarahan yang besar

Bahkan semua yang ada disana menatap ngeri kearah Yeonjun. Taehyun yang melihat tingkah Yeonjun yang seperti singa itupun berusaha menenangkanya, "Hyung tahan emosimu."

Sementara Yeonjun berusaha menetralkan emosinya. Pria itu malah hendak kabur. Beruntungnya Soobin dan Hueninglai berada tepat dibelakang pria tersebut.

"Eits! Mau kemana? Mau kabur ya? Tidak semudah itu!" Cicit Hueningkai sembari menyetil dahi pria tersebut lalu kembali mendorongnya hingga tersungkur.

Sekarang pria itu seperti kehilangan harga diri, berkali-kali dirinya dihempaskan oleh orang kedua pria bongsor dibelakangnya.

Sial!

"Ya! Kenapa kau diam? Kau tak mau minta maaf kepada oppaku hmm?"Desis Ryujin, entah kenapa mulut wanita ini tidak bisa dikontrol. Ingin sekali ia mencaci maki Yiren dan pria tersebut. Sayangnya ada Beomgyu disampingnya. Ia yakin sekali jika pria yang bernotabe sebagai tunangannya itu pasti akan menegurnya habis-habisan.

"Sshhtt- Ryujin diam, biar Yeonjun hyung yang menyelesaikan masalahnya," ujar Beomgyu yang langsung mendapat decakan kesal Ryujin.

Yeonjun memijit pelipisnya pusing namun beberapa detik kemudian ia menarik kerah baju pria itu lagi dan kemudian mulai meleparkan sebuah pukulan yang amat keras.

Bugh!

"CHOI WOOYOUNG BRENGSEK!" Nafasnya terengah-engah bahkan dada bidangnya naik turun karena termakan emosi. Sementara si pria yang diketahui bernama Wooyoung pun hanya menunduk malu seraya mengelap ujung bibinya yang nampak memgeluarkan darah segar.

Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang