Buat kalian semua maksih banget karena udah baca cerita ini. Padahal waktu itu aku cuma iseng aja bikinnya.
Jangan ditanya cerita ini tamat apa belum? Udah pasti jawabnya belum, karena perjalanan cerita ini masih jauh panjang.
Vote gan jan lupa❤
Kalau di tanya kehidupan Yeonjun dan Yeji bahagia? Tentu! Semenjak kejadian Yiren kemarin. Hubungan Yeonjun dan Yeji semakin erat. Bahkan sekarang mereka berdua tengah mempersiapakan pernikahan mereka.
Sekarang Yeonjun sedang bermanja-manja bersama Yeji. Sedangkan Yeonji? Gadis kecil itu sedang pergi bersama Yuna dan Hueningkai untuk refreshing.
Sendari tadi Yeonjun hanya terus menggoda Yeji, mengatakan bahwa Yeji itu adalah bidadari baginya, dan tentu saja hal tersebut membuat wanita itu menjadi tersipu malu.
"Sayang...," bisik Yeonjun tepat di telinga Yeji.
Yeji yang mendengarnya langsung bergidik geli. Terlebih lagi mendengar suara Yeonjun yang dibuat sok sexy "Bisa kau jauhkan bibirmu dari telingaku? Ini sangat mengelikan Yeonjunie."
Bukanya menjauh Yeonjun malah menarik Yeji kedalam pelukannya, "Jika aku tidak mau bagaimana?" tanya Yeonjun sambil meletakan dagunya disela-sela leher Yeji, bahkan Yeonjun juga tak ragu untuk mengirup aroma wangi vanila dari tubuh wanita itu.
Kalian tau bagaimana kondisi jantung Yeji saat ini? Jantungnya berdetak begitu cepat. Yeonjun benar-benar membuat jantungnya tidak bisa tenang. Ini menggilakan bagi Yeji.
"H-harus bisa..., ugh Yeonjun bisa kau tidak memeluku seperti ini, ini sangat geli."
Yeonjun terkekeh pelan, kemudian ia melepaskan pelukannya kepada Yeji, lalu pria itu menangkup pipi Yeji dengan kedua tangannya. "Salah tidak jika aku mencintaimu Hwang Yeji?" Tutur Yeonjun sembari menaik-turunkan kedua alisnya.
Mendengar penuturan Yeonjun membuat Yeji tersenyum kecil, "Tentu saja tidak!"
Yeji menatap lekat kedua mata monoloid milik Yeonjun, kemudian ia menghelah nafas lembutnya. "Yeonjun sebentar lagi kita akan menikah, kau tau aku sangat khawatir. Bagaimana jika hubungan iti tidak berjalan den--"
Yeji mengantungkan ucapannya, hal iu dikarenakan Yeonjun yang secara tiba-tiba mencium bibirnya.
"Ssstt jangan bilang seperti itu, percayalah semua akan baik-baik saja," ucapnya lembut sembari mengelus pelan surai panjang milik Yeji.
"Aku harap begitu," sahut Yeji sembari memeluk erat Yeonjun.
Pria itu hanya tersenyum kecil lalu ia mengecup pelan puncuk kepala Yeji. Setelahnya Yeji melepaskan pelukannya lalu mencubit kedua pipi Yeonjun dengan gemas, "Aku mencintaimu rubah nakalku."
Yeonjun tak mau kalah ia juga berbuat hal yang sama dengan yang Yeji lakukan padanya, "Light furyku yang mengemaskan, aku juga mencintaimu, tetaplah seperti ini selalu." Lalu setelah itu ia mengelus pelan kepalan Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)
FanfictionAku akan berusaha jadi ayah yang baik buat Yeonji:) -choiyeonjun Cr. 15 September 2019 This story is purely the result of the idea of my mind