Hallo! ketemu lagi man-teman. gimana nih ada yang nungguin cerita ini?, maaf banget loh aku telat update hehe.
ya udah ga usah di perpanjangin lagi bacotan ini karena sekali aku ngebacot ga bakal berhenti, mending simak cerita ini aja ya.
1
2
3
Ready Go!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Setelah selesai mengangkat telepon sang dari ibu dengan percakapan yang cukup singkat tatapi berhasil membuat Yeonjun tercengang hebat, Yeonjun menatap lekat ponselnya tersebut. Soobin yang sendari tadi memperhatikan hyung-nya ini pun mengeryitkan dahinya heran.
"Apa yang ibumu katakan hyung?" tanya Soobin penasaran sambil berjalan ke arah Yeonjun yang tengah berdiri di dekat jendela.
"Ibu menyurhku untuk bertemu dengannya, ah maksduku keluargaku," sahut Yeonjun tanpa menatap Soobin sedikit pun, pikiran pria itu sedang tidak berada di tempatnya.
Sudut bibir Soobin terangkat membentuk sebuah lengkungan yang manis, "Jjinja! wah hyung ini sangat bagus, siapa tau ibu dan kelua--"
Yeonjun menggeleng kuat, "Itu tidak akan pernah terjadi Soobin, apa yang ada di pikiranmu itu salah. Aku yakin ada sesuatu yang keluargaku inginkan dari diriku, kau pikir saja setelah 5 tahun berlalu selama itu mereka tak pernah menghubungiku atau sekedar menanyakan kabarku, dan hari ini secara tiba-tiba ibu menelponku." Ia menghelah nafas berat, "Sangat aneh bukan?"
Soobin menatap miris Yeonjun, pria muda itu sepertinya masih menyimpan kekecewaannya terhadap tindakan dan perkataan keluarganya dimasa lalu.
"Arggh! Soobin-ah apa aku harus menemui keluargaku?" tanyanya dengan tampang furstasi, lantas saja pria tinggi bak tiang listrik berjalan itu memeberikan sebuah tepukan pelan di pundak hyung-nya tersebut.
"Mungkin kau harus pergi hyung, tapi semua keputusan ada di tanganmu." Setelah mengatakan itu Soobin beranjak pergi dan kembali melanjutkan pekerjaan yang tetunda tadinya.
Sementara Yeonjun? Dia hanya terdiam membeku sambil memikirkan keputusannya nanti untuk menemui keluarga yang telah lama berpisah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)
FanfictionAku akan berusaha jadi ayah yang baik buat Yeonji:) -choiyeonjun Cr. 15 September 2019 This story is purely the result of the idea of my mind