Hai👋
Selamat membaca♡
Bertemu setelah sekian lama membuat Taehyun ingin menangis ketika melihat sang kekasih kembali. Berat dan begitu tertekannya Taehyun selama ini telah terbayarkan, doa yang selalu ia panjatkan juga telah terkabul oleh yang maha kuasa.
Seutas senyum penuh kebahagiaan ia lengkukan, matanya tertuju menatap sang kekasih namun ketika tatapan itu tak sengaja tertuju tepat pada mata sang kekasih. Sungguh Taehyun rindu dengan tatapan itu
Dengan perasaan yang mengebu-ngebu tetapi dengan langkah perlahan dan penuh pasti dia berjalan. Taehyun ingin menatap sang kekasih lebih dalam, ingin juga melihatnya secara dekat. Apakah yang ia alami ini hanya sebuah halusinasi atau benar-benar terjadi.
Dia terus mendekat, hingga akhirnya tatapan keduanya bertemu lebih lembut dan hangat satu sama lain. Akan tetapi tatapan itu segera diputuskan oleh sang kekasih.
"Lee Chaeryeong! Kau kembali, sungguh?"
Tak ada sahutan sosok yang disebut dengan nama Lee Chaeryeong hanya mengangguk lalu menunduk, entah apa maksudnya. Tapi jemarinya pun terpaut tak beraturan serta bibir yang ia gigit sebagai tanda keraguan.
Tapi apalah sosok Taehyun yang benar-benar merindukan belahan hatinya ini. Dirinya yang terhanyut suasana serta perasaan hanya dapat merengkuh tubuh itu. Dia tak peduli dengan keadaan sekitar yang tengah mempertontonkan aksinya yang ia butuhkan hanyalah sebuah pelepasan rasa rindu.
Chaeryeong ingin tersenyum namun serasa ada yang menahan senyuman itu. Dirinya juga ingin membalas pelukan dari Taehyun namun entah kenapa tubuhnya mendadak membeku, apakah ini karena telah lama tak bertemu?
"Jangan tinggalkan aku lagi. Aku mohon."
Disana Taehyun mencurahkan keluh kesahnya, bahkan kejadian itu membuat shock semua orang yang ada disana. Termasuk juga Yeonji, mata gadis kecil itu tengah ditutupi Hyunjin menggunakan tangan, berharap bahwa gadis kecil itu tak melihat adegan didepannya.
"Ya, paman singkirkan tanganmu aku ingin melihat apa yang terjadi!"
"Anak kecil tidak perlu tau!"
"Ah paman menyebalkan!" Rutuk Yeonji kesal.
Sedangkan Hyunjin ia memilih untuk tidak memperdulikan pekikan dan rengekan keponakannya itu, yang ia pikirkan hanyalah drama kelanjutan dari kisah Taehyun dan Chaeryeong.
Seraya melepaskan rasa kerinduannya dengan memeluk erat sang kekasih dan berharap pelukan itu terbalaskan. Tapi, kenyataan berkata lain tak ada balasan sedikitpun dari Chaeryeong, karena ia merasa tubuh perempuan itu mendadak kaku.
Sesegera mungkin Taehyun melepaskan pelukan itu dengan raut wajah bingung. Ia menangkup pipi chubby milik Chaeryeong, "Kenapa tak membalas pelukanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)
FanfictionAku akan berusaha jadi ayah yang baik buat Yeonji:) -choiyeonjun Cr. 15 September 2019 This story is purely the result of the idea of my mind