14. Lie?

2.4K 279 101
                                    

Disini ada SooLia ship??
Oh ya kasih saran dong kan Si Eunwoo anaknya Jungkook, nah menurut kalian idol cewek mana sih yang cocok sama jungkook, komen ya. Nanti aku ambil neh namanya dari rekomen kalian. Tapi yang tekomennya yang paling banyak ya ehe.

Happy reading💖

Eit numpang promosi:) Jangan lupa buat follow ig @puttichyr21 hehe di sana kalian bakal dapat info buat kelanjutan cerita ini bukan cerita ini aja sih, semua cerita yang aku buat ehehe.

Bye!

Yeji sudah sadar dari pingsannya, Yeji juga merasa pusing di sekitar area kepalanya, bahkan kini Yeonji tengah memeluknya khawatir, "Bun-bunda sudah sadar!" Pekik Yeonji begitu polos ketika melihat Yeji telah sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeji sudah sadar dari pingsannya, Yeji juga merasa pusing di sekitar area kepalanya, bahkan kini Yeonji tengah memeluknya khawatir, "Bun-bunda sudah sadar!" Pekik Yeonji begitu polos ketika melihat Yeji telah sadar. Yeji yang dengarnya hanya mengangguk lesu.

Yeji memandang keatah sekitarnya, merasa ada yang kurang Yeji pun kembali membuka suara, "Yeonjun kemana?" Tanya Yeji ketika tak mendapati sosok Yeonjun yang ada di sekitarnya.

"Dia ke rumah orang tuanya," Sahut Lia yang berada di samping Yeji.

"Oh, apa dia sendiri?" tanya Yeji lagi sambil memperbaiki posisinya menjadi duduk. Bahkan ia juga menarik Yeonji agar semakin merapat kearahnya.

"Tidak, Soobin, Beomgyu, Taehyun, Hueningkai, dan Ryujin ikut bersamanya." Lia tersenyum setelah memgatakan kalimat itu

"Ryujin?" Dahi Yeji memgerut ketika mendengar nama Ryujin. Ia pikir untuk apa gadia itu ikut bersama para pria? Ya walau pun Ryujin sendiri tampak seperti seornag pria. Hehe

"Ah unnie kau seperti tidak tau dengan Ryujin saja." Selah Lia. Yeji mengangguk paham, setelahnya ia mengambil ponsel yang berada di atas nakas. Lalu kemudian ia mengetik sesuatu disana.

"Eum- unnie sebaiknya kau istirahat saja, biar aku yang mengurus Yeonji," ujar Lia sambil mengelus pelan kepala Yeonji.

Awalnya Yeji tak setuju jika ia harus berpisah sementara dari Yeonji, tapi karena Lia bilang ini demi kesehatannya, pada akhirnya Yeji mengiyakan.

"Bunda jangan sakit..., " Lirih Yeonji sebelum ia keluar dari sana bahkan ia juga mengecup pipi Yeji, Yeji yang mendengar penuturan manis dari putrinya itu hanya mengangguk kecil dan mengelus pelan kepala tanpa surai tersebut.

"Iya sayang."

"Ayo Yeonji!" Mendengar panggilan lembut dari Lia, Yeonji kemudian turun dari ranjang Yeji, lalu ia dan Lia keluar dari kamar tersebut, sebelum keluar ia sempat melambaikan tanganya kearah Yeji.

"Selamat istirahat bunda."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang