25. Wedding Day

2.1K 250 38
                                    

-Selamat membaca-

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, kini hanya tinggal menghitung menit sebelum acara pernikahan Yeonjun dan Yeji akan diselengarakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, kini hanya tinggal menghitung menit sebelum acara pernikahan Yeonjun dan Yeji akan diselengarakan.

Pernikahan mereka terkesan sederhana namun penuh makna. Hanya mengundang keluarga, kerabat terdekat, serta sahabat yang hadir sebagai saksi untuj hari sakral mereka. Mereka sengaja tak mengundang para tetangga apartemen mereka, karena sejauh yang orang tau Yeonjun dan Yeji adalah pasangan suami istri, padahal nyatanya belum.

Yeonjun sendiri sudah siap dengan jas putih miliknya sedangkan Yeji perempuan bermata kucing itu telah terlihat cantik dengan gaun putih polos yang senada dengan jas milik Yeonjun.

Keduanya kini tengah saling mengucapkan janji sebelum akhirnya benar-benar resmi menjadi sepasang suami istri, banyak terdengar sorak bergema atas resminya hubungan mereka, tak terkecuali Yeonji.

Gadis kecil polos dan lugu itu hanya ikut bersorak dengan bertepuk tangan ketika melihat acara itu berlangsung. Ia tak tau apa yang sedang kedua orang tuanya itu lakukan yang ia tau hanyalah, sebuah acara yang dihadiri banyaknya manusia serta pakaian bagus yang ia kenakan.

"Paman Beomgyu! Apa yang dilakukan oleh ayah dan bunda, kenapa aku harus memakai gaun seperti ini, dan kenapa banyak sekali tamu yang menenakan pakaian bagus?" tanyanya, ah iya saat ini dia tengah digendong oleh Beomgyu.

Tentu saja ucapan polos dari gadis kecil itu mengudang tawa dari Beomgyu dan Ryujin.

"Kau tidak tau hm?" tanya balik Beomgyu, pria yang kini telah menganti warna rambutnya dengan warna dark brown tersebut sambil mencium pipi mochi milik Yeonji.

Apa yang bisa Yeonji jawab selain gelengan kecil. Gadis kecil itu benar-benar tidak tau dengan apa yang terjadi, yang ia butuhkan adalah jawaban dari pertanyaan polosnya tadi.

"Aku tidak tau paman."

"Baiklah akan paman beritau, hmm ayah dan bundamu sedang meni--"

"Mereka sedang merayakan anniversery pernikahan."

Sesaat Beomgyu terdiam, ia memandangi Ryujin tak mengerti, seperti; 'hei apa yang kau katakan? Mengapa kau berbohong'.

Ryujin sendiri hanya tersenyum kecut, tunanganya itu memang memiliki pikiran lemot, mungkin jika tidak ada Yeonji, sudah pasti perempuan itu mengomel habis-habisan kepada Beomgyu yang jauh dari kata peka.

Dasar tidak peka!

Sedangkan Yeonji gadis itu semakin dibuat kebingungan dengan kalimat yang diucapkan Ryujin, terdengar begitu asing ditelinga,"Anniversery? Bibi anniversery pernikahan itu apa?"

Memang tidak bisa disangkal, pertanyaan Yeonji membuat senyum Ryujin semakin kecut. Sementara Beomgyu yang telihat mulai tersambung dengan koneksi kini mulai kembali membuka suara.

Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang