Hi i'm back!
Sudah setengah tahun lamanya Yeonji menghilang, kehidupan Yeonjun dan Yeji menjadi rapuh, keduanya hingga saat ini belum juga menemukan gadis kecil tersebut.
Banyak hal yang sudah mereka lakukan akan tetapi semuanya terasa sia-sia, semua jejak tentang keberadaan Yeonji seakan lenyap begitu saja, secuil informasi pun tak mereka dapatkan.
Setiap hari Yeonjun selalu di rundung rasa frustasi dan untuk mengobati rindunya kepada putri kecilnya, Yeonjun memilih untuk mengurung diri di kamar Yeonji sembari merenung dan mengingat-ingat memori masa lalu.
"Dimana kamu nak ayah rindu," ucapnya sembari mengelus sebuah foto yang sendari tadi ia pegang.
Flashback on
Yeonjun termenung di hadapan sebuah keranjang yang berisi seorang bayi perempuan, Yeonjun kebingungan dan tak tau harus melakukan hal apa untuk bayi tersebut. Sedangkan bayi perempuan itu terlihat tengah menatap Yeonjun seperti menaruh sebuah harapan.
"Hei bayi kau jangan menatapku seperti itu," jengkel Yeonjun, ia merasa tak nyaman mendapatkan tatapan seperti itu.
Bayi itu secara mendadak tertawa seperti tengah meledek Yeonjun. "Wah kau meledekku rupanya, dasar bayi nakal akan ku buang kau."
Saat Yeonjun hendak mengembalikan bayi itu ke tong sampah tempat dimana ia menemukan bayi tersebut, Yeonjun tertegun ia kemudian mengurungkan niatnya setelah ia melihat raut wajah bayi itu yang secara spontan menjadi sedih.
"Bayi aneh, kau bisa saja membuatku menjadi tak tega."
Yeonjun benar-benar kebingungan, ia ingin merawat bayi itu sebenarnya akan tetapi ia tak tau bagaimana cara merawat seorang bayi lagi pula ia baru saja tamat SMA dan ia baru saja memasuki dunia kuliah.
Usianya juga begitu muda untuk menjadi seorang ayah. Selain itu juga Yeonjun takut orang tuanya akan berpikir hal yang tidak-tidak, dan yang paling Yeonjun takutkan adalah bibinya dan para tetangga orang tuanya, ia takut akan di jadikan sebuah perbincangan hangat dan bisa saja mereka akan menyebarkan berita yang tidak-tidak, misalnya Yeonjun menghamili seorang perempuan kemudian sang perempuan tak mau merawat anaknya dan pada akhirnya Yeonjun dengan berat hati harus merawatnya. Bukankah itu sangat mengerikan, bahkan jauh mengerikan dari hantu.
Tapi mau tidak mau Yeonjun harus memberitau orang taunya siapa tau nanti ia mendapatkan sebuah saran yang sangat berguna.
"Sepertinya aku harus menelpon Soobin dan Beomgyu agar bisa menjaga bayi perempuan ini selagi aku pergi ke rumah orang tuaku," Yeonjun bermonolog.
Yeonjun langsung menelpon Soobin dan Beomgyu secara bergilir, setelah selesai menelpon dirinya menunggu kedatangan kedua temannya tersebut.
"Wah hyung kau menjadi seorang ayah ya sekarang, by the way bayi ini anakmu dengan siapa? Yeji nuna atau Yiren nuna?" goda Beomgyu yang baru saja tiba di rumah Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy CHOI YEONJUN ft. HWANG YEJI (Off)
FanfictionAku akan berusaha jadi ayah yang baik buat Yeonji:) -choiyeonjun Cr. 15 September 2019 This story is purely the result of the idea of my mind