🐣Prakata🐣

3.3K 128 41
                                    

Hai, Bebsky!

Ehe!

Hayuk pindah dulu ke story yang ini, yang sebelah keknya bakal divakumin bentar aja. Insyaallah akhir desember atau awal januari udah balik kok🌚

Cerita ini tuh salah satu seleksi akhir dari group theWWG supaya bisa jadi member resmi mereka. Supaya bong-bong bisa belajar lagi soal kepenulisan setelah sekian lama nggak belajar :(.

Doakan supaya bisa selesain cerita ini dalam 30 hari ke depan. Iya ... cuman ada 30 chapter dan isinya 1000 kata lebih dikit doangs, soalna bong-bong nggak kuat nulis banyak-banyak dalam satu hari.

Sebelumnya perkenalkan lagi bagi yang belum kenal, karena tak kenal, maka tak sayang. Nama aku Kecebonges dari Kolam Piranha. Panggil aja Bong-Bong. Aku berasal dari keluarga tercemar. Di sana ada abah Tantichann sama mamaque HairunnisaYs . Iya mereka semua orang tua bong-bong. Masih ada saudara tercemar yang lain, tapi bong-bong lupa namanya siapa🤣.

Di sini bong-bong dibimbing sama kaka syantiek yang sebenernya nggak bong-bong kenal🤣 nissahazul . Lalu makasih juga buat kaka kari ayam special faridusman84 yang udah mau bong-bong teror soal hasil penilaian WKWKWKWKWWK.

Terus di sini bong-bong punya partner saturasisenja . Dibaca ya punya nisnos

Tuh covernya aja udah ucul begitu, hayuk dibaca di wpnya yg udah bong-bong tag di atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh covernya aja udah ucul begitu, hayuk dibaca di wpnya yg udah bong-bong tag di atas. Ceritanya juga bagyus bangets.

Judulnya IPS Naik Tahta

Nih, blurbnya💕

Cerita ini tentang Arilla Ariana, gadis 16 tahun yang memiliki masa SMA suram karena memasuki jurusan IPS. Tapi setelah Reda Febrian datang dan memberikan sebuah misi yang dapat menyelamatkannya dari kelas IPS, hidup Rilla pun berubah. Mampukah Rilla dan Reda menyelesaikan misi mereka? Atau mereka malah terjebak oleh rasa yang sama?

Ciee kepo, gih klik ini saturasisenja

Btw, bong-bong mau lanjut promosi punya bong-bong. Cerita ini tuh awalnya manis kayak bong-bong, eh gula. Tapi akhirannya bakal pait kayak kenyataan. Nggak percaya? Buktiin sendiri coba. Pokoknya bong-bong bakal bikin kalian nangis, kesel,  baper, badmood! Karena bong-bong suka liat kalian kayak gitu WKWKWKWKWKWKWK dan ini terinspirasi dari kisah nyata bong-bong.

Terus kalian pasti mikir gini, yang Is That Karma kisah nyata, yang ini juga, bohong yaaaa. Ih enggak, memang ini terinspirasi, tapi kan pasti bongbong campurim fiksi supaya tidak menyadarkan pihak tertentu. Seperti biasa 60% fiksi, 40% fakta.

See u on next chapter, Bebsky!

Dapet love dari bong-bong

❤️

Oh, ya, biar kalian dpt love yang lebih banyak, yuk kunjungin wp mereka semua

azizahKai AzuraRyn furadantin heartofscorpion dailyrannoona NadheaAzzahroPutri Ahsanyzta kumbangmerah helloimaaa nimatulbaiti mahilastories PetogPingitan elezka03 bluebellsberry welaharmy_21 Stiecil Tsabitha1 kumbangmerah MarisnaWulandari KuroiDaimond Zeanisa_ shinnohikari01 Dee14007

Cuman itu yg bisa ditag🥺

Drama Queen Life [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang