6. Jadian?

442 50 25
                                    

Rowoon memencet bel rumah Om Sehun. Deg degan banget si Rowoon,bukan karena mau ketemu Yoohyeon tapi ngeri di semprot Om Sehun. Pasti Om Sehun udah tau kalau Yoohyeon galau akhir akhir ini karena dia.

Clekk

Pintu pun terbuka dan benar saja muka garang Om Sehun menyambut Rowoon.

"Siang Om"

"Udah tau"kan bener,galak banget.

"Om,Yoohyeon nya ada dirumah kan Om"

"Iya. Kenapa?"

"Rowoon mau ketemu Yoohyeon om"

"Mau kamu apain? Mau kamu bikin nangis? Dia udah hampir 2 minggu ngurung diri di kamar"Om Sehun ngomongnya udah kayak Maknae nya Exo pas lagi ngerapp cepet pake banget.

"Maaf Om,Rowoon ga pekaan. Jadi ga tau kalo Yoohyeon galau karena Rowoon"

"Kalau ga pekaan ga usah pacaran sama anak saya"Lohh ya jangan Om. Rowoon bisa jadi president of jomblo kalau gagal dapet Yoohyeon.

"Rowoon udah peka sekarang om. Rowoon janji ga bakal buat Yoohyeon nangis lagi Om"

"Bohong kalau janji ga bikin nangis lagi. Yang namanya hubungan pasti ada berantem berantemnya. Yang terpenting itu gimana bisa yakinin pasangan buat bertahan dan ga ngelakuin kesalahan yang sama lagi"

Rowoon melongo dengerin wejangan Om Sehun,jadi sebenernya Om Sehun ini dukung dia jadi calon mantu apa ga sih? Sering galak sama Rowoon tapi kok ngasih wejangan begini sambil nepuk nepuk pundak pula.

"Udah sana temuin Yoohyeon nya"

****

"Yoohyeon.."Rowoon membuka pintu kamar Yoohyeon perlahan. Sepi kamarnya Yoohyeon, ga ada tanda tanda kehidupan.

"Ngapain lu kesini?"Tau tau Yoohyeon muncul dari balkon dengan tatapan tajam dan nada judes khas Yoohyeon

"Hyeon.. kayaknya kita harus bicara"

"Ini dari tadi emangnya kita nyuci baju?"masih judes. Okey Rowoon harus mikir caranya bikin Yoohyeon jinak.

Rowoon menarik pergelangan tangan Yoohyeon dan menuntunnya untuk duduk di atas tempat tidur.

"Lu mau mesumin gue ya"

Duhh bisa aja nebaknya. Tapi tujuan Rowoon tadi bukan itu tapi kalo diajakin mesum ya mau.

"Hyeon"Rowoon menggenggam tangan kiri Yoohyeon dan menatap kedua mata Yoohyeon.

Yoohyeon langsung memutuskan tatapannya dengan Rowoon,jantungnya ga bisa diajak kompromi. Yoohyeon takut suara detakan jantungnya kedengeran sama Rowoon,soalnya kenceng banget suaranya

Cupp

Bukan bibir sama bibir,jangan mikir kotor. Rowoon mendaratkan ciumannya di pipi Yoohyeon. Yoohyeon pun menoleh ke arah Rowoon. Gila ya cowok yang lagi duduk sama dia ini? Udah punya pacar kok cium cewek lain?

"Aku sayang sama kamu Hyeon"

Hah? Ga salah? Mata Yoohyeon memanas,air mata Yoohyeon sudah menumpuk menghalangi pandangannya. Maksud Rowoon apa sih? Emang Yoohyeon cewek apaan? Kok Rowoon bilang sayang pas Rowoon punya cewek lain. Ya kemaren kemaren sih sering bilang sayang tapi ya bodo amat kan Yoohyeon belum nyadar sama perasaannya waktu itu. Jadi ga baper

Yoohyeon mengangkat tangannya hendak menampar Rowoon tapi dengan sigap Rowoon menangkap pergelangan tangan Yoohyeon. Dan Yoohyeon pun menurunkan tangannya,bingung mau liatin Rowoon takut makin nyesek karena liatin cowok orang,kalo ga ngeliatin Rowoon kok ya mubazir banget. Muka ganteng masa mau dianggurin.

Pink Village (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang