Warning!
Jaeyeon Area. Part khusus JaeyeonJangan lupa vote dan komen 🌟
"Pokoknya aku ga mau makan. Ga mau tidur. Ga mau mandi. Ga mau abisin duit kamu"Chaeyeon melipat kedua tangannya di depan dada, memalingkan tatapannya dari suaminya yang ganteng.
Ga mau makan gapapa, Chaeyeon suka nyemil. Ga bakal kelaperan.
Ga mau tidur juga gapapa. Bisa Jaehyun tidurin.
Ga mau mandi juga masih gapapa. Bisa Jaehyun mandiin 🌚
Tapi ga mau habisin duit? Itu yang bahaya. Nanti siklus perputaran keuangan di negara ini jadi ga lancar karena istrinya ga ngabisin duit belanja. Ga lucu loh ya kalau duit numpuk di Jaehyun semua. Nanti mallnya Om Chanyeol bisa tutup.
Trus kalo Mallnya Om Chanyeol tutup,Rowoon ga kerja lagi. Trus Yoohyeon ga ada yang ngasih makan. Tuh kan bener, bahaya. Jadi efek domino gitu. Jadi Jaehyun ga boleh biarin istrinya jadi egois. Uang belanja harus habis kalo perlu minta tambah.
Itu yang diajarkan Daddy Suho sejak Jaehyun lahir. Uang itu untuk dihabiskan. Walaupun begitu, ga akan habis. Mereka kaya. Ingat ya. KAYA. Jangan bilang sombong. Toh mereka sombong karena ada yang disombongin.
"Jangan gitu doang sayang. Ga boleh kalo ga ngabisin uang belanja. Kayak Mommy Chorong gitu dong belanjanya satu bulan minimal 10 M. Jangan bikin siklus keuangan negara jadi macet di kita"
Chaeyeon mendelik. Jadi ngabisin duit lebih penting drpd ga makan? Wahh gila ya pemikiran orang kaya. Chaeyeon juga orang tuanya lumayan berada walaupun harta orang tuanya ga ada seperdelapan harta mertuanya.
Jaehyun yang menangkap aura menyeramkan dari istrinya pun segera berdehem.
"Begini sayang. Jangan salah paham. Tapi emang itu berpengaruh sama siklus keuangan negara. Kita harus mikirin negara juga"
Lah ya bodo amat, batin Chaeyeon. Kakek Siwon nyalon jadi anggota legislatif juga ga lolos karena terlalu tuwir. Ngapa jadi cucunya yang mikir negara?
"Trus anak kamu ga makan gapapa?"
"Bukan gitu juga. Kamu ga makan juga makan roti, es krim, coklat, cake trus__"
"Cukup! Ga usah disebut"potong Chaeyeon yang semakin kesal.
"Pokoknya aku harus ikut gathering. Titik. Tanda seru yang banyak"ucap Chaeyeon tegas.
"Usia kandungan kamu baru dua bulan loh sekarang. Masih rawan. Kalo kecapean gimana?"
"Halah bilang aja tuh nanti gathering isinya artis sama model. Kamu mau tidur sama yang mana tinggal tunjuk ya kan. Apalagi ga ada istri makin asik aja kamu ena ena sama yang bening"Chaeyeon sewot.
Soalnya mantan Jaehyun yang dulu trainee dan sekarang udah debut itu juga ikut gathering. Kalo mereka CLBK gimana? Chaeyeon ga mau dimadu. Atau tiba tiba beberapa tahun ke depan ada cewek dateng bawa anak kecil trus bilang itu anak Jaehyun.
Ihh amit amit. Chaeyeon mengelus perutnya yang masih datar sambil nyebut 'amit amit' dalam hati.
"Itu siapa tuh mantan kamu yang artis itu? Rose? Mawar? Melati apa siapa itu. Dia ikut kan?"
"Dia udah nikah loh seminggu yang lalu. Masa iya aku ajak bobo istri orang"
"Ya kali aja. Om Chanyeol aja bisa nidurin istri temennya. Mana aku tau kalo kamu juga begitu nantinya"negatif thinking mulu nyonya jaehyun ini.
"Ya Allah, Yang. Gitu banget pikiran kamu. Lagian kalo kamu ga ikut juga aku ajak Renjun"
"Itu makin gila. Siapa yang bakal ngejamin kalian berdua ga nakal? Renjun apalagi tuh kang bokep. Ga mungkin ga ngiler liat body gitar spanyol sama muka kinclong kayak kesiram minyak"Apa sekarang virus nyinyir tante Seulgi pindah ke Chaeyeon? Kok ada pedes pedesnya kayak dikasih bon cabe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...