🌟Jangan lupa vote dan komen 🌟
"Gue masih ga doyan nasi"
"Sama Hyeon,gue cuma makan buah terus. Jangankan makan, masak aja gue muntah muntah. Yang masak Taehyung terus"
"Yang penting minum susu, Bi"
"Iya kalo susu mah pasti. Sama makan roti sih kalo roti ga eneg tapi roti tawar"
"Pantesan lu hamil kayak orang cacingan. Perut makin gede tapi badan cungkring"
"Sialan"
"Sama itu Bi, gue masih suka muntah muntah kalo kecium parfum laki gue. Padahal dulu pas awal awal hamil, gue paling suka tuh bau parfumnya"
"Kalo gue paling benci liat laki gue"
"Ihh ntar anak lu mukanya kek Taehyung aja"
Dua ibu hamil itu asik bercerita tentang kehamilan mereka. Kehamilan Yoohyeon yang memasuki usia 5 bulan dan SinB 3 bulan.
"Mirip gue aja sih. Jangan mirip bapaknya. Nanti bandel. Dan gue benci banget liat mukanya ihh sumpah deh kadang gue tampar saking keselnya"
Yoohyeon tertawa mendengar ucapan sinB, "Anjirr.. gitu gitu juga dia nyumbang sperma. Kalo ga mana mungkin jadi"
"SinB hamil?"
SinB dan Yoohyeon menoleh ke arah pintu utama rumah Yoohyeon. Chaeyeon berdiri mematung dengan dua paper bag di tangannya.
"Chae.. gimana honeymoon keduanya? Apatuh? Oleh oleh ya?"Yoohyeon tersenyum mencoba untuk mengalihkan pertanyaan Chaeyeon.
Chaeyeon mendekat,membanting dua paper bag ke atas meja,tepat di hadapan kedua sahabatnya. Niatnya mau ngasih oleh oleh. Tadi sempet ke rumah SinB tapi kata pembantu di rumah SinB, SinB nya lagi di rumah Yoohyeon. Tapi malah denger kabar kalo SinB hamil.
"Kenapa ga cerita ke gue kalo lo hamil Bi"sentak Chaeyeon.
"Itu.. gue.."
"Kenapa? Lo emang pada sengaja kan ga ngasih tau ke gue?"Chaeyeon menunjuk wajah SinB. Dia ini ngerasa ga dianggep sahabat lagi sampe kabar sepenting ini dia ga tau.
"Ga gitu Chae. Kita ngejaga perasaan lo. Lagian nanti pas 4 bulanan juga lo bakal tau kan kalo SinB hamil"ucap Yoohyeon yang mencoba untuk melerai SinB dan Chaeyeon.
Chaeyeon yang nikahnya paling awal dari dua sahabatnya tapi belum hamil juga. Padahal keluarga dari suaminya udah nagih cucu terus sampe Chaeyeonnya stress.
Chaeyeon dan Jaehyun udah promil tapi belum berhasil juga. Beda sama dua sahabatnya,apalagi Yoohyeon yang langsung jadi.
"Gue kenapa sih? Apa jangan jangan gue itu mandul"lirih Chaeyeon yang air matanya sudah mengalir deras.
"Astaghfirullah Chaeyeon. Ga boleh ngomong gitu"SinB berdiri. Menuntun Chaeyeon agar duduk di tengah antara SinB dan Yoohyeon.
"Trus kenapa gue belum hamil juga? Apa yang salah sama gue?"
"Ga ada yang salah. Mungkin emang Tuhan belum ngasih aja. Sabar Chae. 6 bulan itu waktu yang wajar kok kalo belum hamil. Inget gimana Om Kyungsoo sama Tante Namjoo yang nikah 5 tahun baru dapet anak. Mereka malah ga bisa promil waktu itu, ga bisa konsul ke dokter karena ga ada dana. Lu bersyukur bisa konsul"Yoohyeon mengusapi punggung Yoohyeon.
"Tapi gue ga kuat tiap ada acara keluarga di rumah Kakek Siwon. Tantenya Jaehyun pada ngatain gue ga bisa ngasih keturunan,ga mau punya anak karena gue model. Dan segala macem omongan pedes mereka. Hiksss.. gue itu.. gue udah usaha. Gue juga berdoa"Chaeyeon memegangi dadanya yang terasa sesak. "Gue juga ga mau kayak gini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
UmorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...