🌟Jangan lupa vote dan komen 🌟
"Kak,tentang yang Kak Taehyung ucapin waktu itu serius kan?"
"Yang mana?"
"Katanya kita bakal nikah sebelum ganti tahun"
Taehyung tertawa geli mendengar pertanyaan SinB. "Kamu anggep aku serius bilang itu? Kamu jangan seriusin apapun yang aku ucapin di depan dua manusia koplak itu"
"Bi,gimana nak?"
SinB tersadar dari lamunannya. SinB menatap Daddy Kris dan Mommy Sica bergantian. Ada sebuah pertanyaan dari kedua orang tuanya yang membuat SinB mengingat ingat ucapan Taehyung kemarin malam sesaat sebelum resepsi pernikahan Jaehyun dan Chaeyeon.
"Harus ya Dad?"
"Nikah? Iya dong. Daddy pengen SinB punya suami. Jadi kalau Daddy sama Mommy tinggal ke Amerika atau Tiongkok,SinB ga sendirian di Jakarta"
"Mommy kan ga mungkin tinggal terpisah terus dari Daddy dan ga mungkin juga SinB pindah pindah tempat tinggal terus. SinB seneng kan disini?"Jessica menyampirkan helaian rambut SinB ke belakang telinga SinB.
SinB mengangguk. Tentu saja ia senang berada di Jakarta. Ini kali pertama ia mendapat teman dekat seperti Yoohyeon dan Chaeyeon.
"Taehyung gimana,sayang?"tanya Jessica yang membuat SinB meletakkan sandwich yang ia makan.
"Aku sama Kak Taehyung kan cuma temen Mom. Kita gapunya hubungan yang lebih dari itu"
Jessica tau,malahan lebih dari sekedar tau. Anaknya itu menyimpan rasa terhadap Taehyung tapi sepertinya memang Taehyung tidak ada seriusnya sama sekali dengan SinB,mungkin masih terbayang bayang mantan.
"Kalau temen Daddy gimana? Dia mulai tahun ini mau menetap di jakarta"kini giliran Kris yang bertanya.
"Om Tao?"
"Iya. Om Tao tertarik sama kamu setelah ketemu kamu lagi di pesta pernikahan Jaehyun kemarin"
"Tapi Om Tao kan umurnya udah 35 Dad"
Jessica tersenyum,"Gapapa sayang. Justru dia udah matang,dewasa dan pastinya bakal lebih bisa ngejaga kamu. Dia juga belum nikah kok. Bukan duda"
"Iya Bi,gapapa. Daddy malah setuju loh kamu sama Om Tao. Daddy kan udah kenal dia lama banget,dia baru kali ini loh tertarik sama wanita. Biasanya dingin banget sama perempuan"sahut Kris yang membuat Jessica tertawa
"Tau ga kamu? Om Tao pernah dikira gay karena kemana mana sama Daddy. Mommy aja kaget denger Om Tao bilang kalo dia suka sama kamu"
****
"Gimana Chae?"tanya SinB yang kini sudah di rumah Tante Naeun. SinB dan Chaeyeon duduk di balkon kamar Chaeyeon.
"Apaan sih Bi?"semburat merah terlihat jelas di pipi Chaeyeon
"Nyonya Jaaaeehyyyuuuunnnn"teriak seseorang yang berlari dari ruang tengah hingga ke kamar Chaeyeon.
"Waahhh kalian disini"ternyata pemilik suara highnote itu adalah Yoohyeon yang langsung duduk di kursi kosong di sebelah Chaeyeon.
"Lu ga kuliah Hyeon? Gue kan nitip absen sama lu"tanya Chaeyeon yang melihat Yoohyeon masih memakai pakaian rapi dan tas ransel.
Yoohyeon melepas ranselnya,menaruhnya di bawah meja,"Nah itu. Gue kesel sih sama Pak Chendol dawet. Eerrr.. pengen gue cekek. Orang mah bilang dari tadi subuh gitu kalo jam nya kosong. Ini mah bilang jam 8,gue udah di kelas baru wa di grup bilang kalo istrinya semalem lahiran trus gabisa ngisi kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...