Hai hai.. lanjut ya.
Jangan lupa vote dan komennyaTepat 40 hari usia Yuan, SinB melahirkan bayinya. Jadi anak Rowoon dan anak Taehyung beda 40 hari.
"Imut banget sih dek kamutuh"Yoohyeon asik menciumi pipi gembul bayi yang berada digendongan Tante Bomi.
Yuan? Yuan dititipin ke Eyangnya jadi ga diajak.
"Pinter lu Bi, cuma dijahit dua doang"Chaeyeon sedang memakaikan bedak dan lipstick pada SinB, biar keliatan cakep kalo ada yang jenguk.
Tadi juga SinB udah mandi dibantu Yoohyeon sama Chaeyeon. Malu sih sebenernya tapi gimana lagi, yang ada cuma dua temennya itu. Ada Mama Bomi sih tapi Mama Bomi tadi jagain Baby nya. Mommy Sicanya masih di luar negeri dan sekarang baru sampe bandara Soeta.
Jadi terpaksa deh dimandiin dua sahabatnya itu. Toh ya udah sih sama sama cewek ini kan.
Kenapa bukan Taehyung yang mandiin?
Clekk
Pintu ruangan terbuka, menampilkan sosok Taehyung yang dibantu Rowoon dan Jaehyun untuk berjalan, tubuhnya masih lemas.
Loh yang lahiran Taehyung apa SinB?
"Cemen banget anak Papa ini, liat darah aja pingsan"cibir Baekhyun menggeser duduknya agar Taehyung bisa duduk di sofa.
Taehyung pingsan, dan baru aja sadar. Dia pingsan pas nemenin istrinya lahiran di dalam ruang bersalin.
"Kalo darahnya dikit gapapa pah. Ini mah dua gayung juga lebih. Gimana ga pingsan"ucap Taehyung dengan suara yang masih lemas.
"Buat doang emang lu mah semangatnya. Nemenin lahiran aja langsung ambruk"kali ini Jaehyun yang mencibir.
"Gue aja abis Yoohyeon lahiran trus dipindahin ke ruang rawat, gue yang mandiin. Lu mah anak keluar langsung pingsan sampe bikin panik orang"ucapan Rowoon membuat pipi Yoohyeon bersemu merah. Astaga, ya ga usah diceritain kali yang dia dimandiin Rowoon.
"Seriusan Hyeon?"SinB segala nanya begini pula.
"Heemmm"Yoohyeon hanya berdehem.
"Kenapa mesti malu? Toh aku udah liat semuanya udah tau sampe dalem dalemnya"Yoohyeon jadi ingat ucapan Rowoon waktu itu.
"Pipi lu kenapa jadi merah Hyeon?"tanya Chaeyeon namun tidak Yoohyeon tanggapi.
"Malu sama anak lu Tae harusnya, masa anak keluar bukannya di adzanin apa gimana malah pingsan"lagi lagi Rowoon mencibir.
"Gue cuma kaget. Syok aja gitu ga nyangka darah yang keluar sebanyak itu"Taehyung masih aja beralasan.
"Halahh.. ngeles mulu lu. Itu anaknya mau dikasih nama kagak? Biar enak gue kalo manggil anak lu"Jaehyun geram karena pembahasan mereka hanya berputar di situ situ saja.
"Panggil aja Jesper. Byun Jesper"
"Apa? Gesper?"
"Casper?"
Plak
Plakk
Taehyung memukul kepala kedua sahabatnya.
"JESPER! Dasar tutup panci, diajak ngomong suka ngelantur"
"Kok lu kuat ngegampar orang sih? Lu kan baru aja pingsan cuk"Rowoon mengusap usap kepalanya.
"Tau nih, dibantu jalan sampe sini bukannya bilang makasih"Jaehyun melakukan hal yang sama dengan Rowoon, mengusap usap kepalanya yang tadi digaplok sama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...