43. Nenek Baru

369 48 43
                                    

Vote dan komen ya 🌟
Happy reading 😊



"Lu beneran udah boleh lari?"tanya Jinsol pada Heejin yang baru saja selesai berganti pakaian olahraga.

"Gue belum berani lari tapi mau jalan kaki aja, jalan cepet gitu"Heejin melipat seragamnya dan memasukkan seragam itu ke lokernya.

Namun saat membuka loker, Heejin justru kaget mendapati banyak coklat, bunga, boneka boneka kecil dan beberapa gantungan kunci.

"Lahh lu ngapa nyimpen gituan di loker"

"Bukan gue yang naroh. Kunci lokernya aja masih ngegantung disini dari sejak gue sekolah di SMA ini Sol. Gue mana pernah pake loker, orang olahraga aja ga pernah, buku juga banyaknya kayak apa selalu gue bawa pulang"

Jinsol mengambil semua barang yang ada di dalam loker Heejin. "Yang.. sini deh"panggil Jinsol pada Jinyoung yang baru saja menaruh seragam di lokernya.

"Ehh itu dari siapa? Fans kamu? Bilang siapa namanya biar aku tampol"

"Kamu aja tiap pagi dapet sarapan gratis sampe menuhin meja, aku ga marah ya"

"Ya itu mah kan karena__"

"Ini punya gue Young. Gue bingung kenapa loker gue isinya barang barang kayak ginian"potong Heejin.

Jinyoung mengambil salah satu bunga dan membaca pesan di dalamnya. "Cuma kata kata gombal doang Hee. Ga ada nama, cuma inisial aja JS"

"JS? Jongsuk? Lee Jongsuk?"tebak Jinsol.

"Ya kali aktor di korea sana niat banget ngasih kek ginian ke gue"

"Jinsol? Lahh gue dong. Kagak dihh, gue masih normal. Masih suka batang haha"

"Lahh beneran gue kasih batang, nangis lu"sahut Jinyoung dengan senyuman menyeringai.

"Ishh.. jijik banget lu ngomongin ginian depan gue"Heejin bergidik ngeri kemudian pergi meninggalkan JinJin Couple.

****

"Ajarin cara mandiin bayi dong yang"

"Ajarin cara makein bedong"

"Ajarin caranya cuci botol bayi"

"Ajarin caranya ganti popok"

"Ajarin caranya angetin ASI beku yang dari kulkas"

Dan lainnya. Rowoon lagi semangat semangatnya pengen tau semua hal tentang cara merawat bayi.

"Biar aku aja"Rowoon mengambil alih posisi Yoohyeon yang sedang mengganti popok Baby Yuan

"Tapi itu bukan popoknya penuh sama pipis loh yang. Tapi dia pup"

"Gapapa. Bilang aja caranya gimana. Kamu duduk aja, kamu pasti capek kan seharian ngurusin baby"

Yoohyeon tersenyum samar, ini yang disebut suami idaman. Yoohyeon mengambil popok, tissu basah dan diaper rash cream. Kemudian mengajari Rowoon cara membersihkan pup bayi.

"Ini mah gampang, lebih susah dapetin hati Mommy nya daripada bersihin pup baby nya"

Yoohyeon memukul lengan Rowoon,"sebut aja terus"

"Beneran deh, lebih susah bikin kamu jatuh cinta ke aku"Rowoon mengecup pipi Yoohyeon.

Hanya kecupan ringan tapi Yoohyeon sudah merinding dibuatnya.

"Kamu selesai nifas kapan?"bisik Rowoon

"Hah?"

Yuan aja baru umur seminggu loh ya. Udah nanyain kapan selesai nifas. Tolong laundry in otak Rowoon biar ga kotor terus tuh otaknya.

Pink Village (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang