Vote dan komen 🌟
Masih Jaeyeon dan Surong ya ☺️
Ada SinV nya sih dikit."Jae.. Chaeyeon kenapa?"Naeun berlari dari pekarangan rumah Jaehyun hingga ke kamar utama rumah menantunya.
Kaget karena pagi pagi ditelpon Jaehyun dengan suara gemetar meminta Naeun datang dengan menyetir mobil dan tanpa mengajak Taeoh maupun Haeun.
"Chaeyeon masih di kamar mandi Mi. Ga mau keluar. Dia nangis terus"Jaehyun panik. Bukan ga kuat ngangkat tubuh istrinya tapi begitu Jaehyun hendak mengangkat tubuh istrinya, Chaeyeon memberontak dan memukuli Jaehyun.
Naeun berjalan dengan cepat menuju ke kamar mandi. Namun seketika kaki Naeun terasa lemas melihat Chaeyeon yang menangis menatap gumpalan darah yang berada diatas lantai keramik.
"Chaeyeon.."Naeun bersimpuh di sebelah Chaeyeon.
"Anak Chaeyeon kok udah keluar Mi. Dia kenapa? Chaeyeon... Chaeyeon tadi...."Chaeyeon tak melanjutkan kalimatnya, rasa sesak di dada Chaeyeon membuat suaranya terasa tercekat.
Naeun memeluk Chaeyeon, mengusap usap punggung Chaeyeon agar Chaeyeon tenang. "Chaeyeon.. sayang dengerin Mami. Kita ke rumah sakit ya. Berharap aja dedeknya ga kenapa napa. Mungkin... Mungkin itu cuma gumpalan darah bukan dedeknya"
Naeun tau, Chaeyeon sudah benar benar keguguran. Daging merah segar itu berbentuk janin. Tapi tidak ada cara lain selain memberi harapan. Kalau dibiarkan seperti ini justru membahayakan kesehatan Chaeyeon.
"Jae.. tolong gendong Chaeyeon ke mobil"
Naeun pun melepaskan pelukannya perlahan, kemudian Jaehyun mendekat dan menggendong Chaeyeon menuju ke mobil Naeun.
Jaehyun mendudukkan Chaeyeon di jok depan, menurunkan sandarannya agar Chaeyeon bisa berbaring disana.
"Biar Mami yang bawa Chaeyeon ke rumah sakit. Kamu kuburin anak kamu dengan layak dan kasih nama. Jangan asal dikuburin"ucap Naeun setelah Jaehyun menutup pintu mobil sebelah kiri.
"Iya Mi. Nanti Jaehyun nyusul"
"Iya. Tenangin diri kamu juga. Chaeyeon biar sama Mami"Naeun menepuk pundak Jaehyun kemudian berlari ke sisi kanan mobil dan masuk ke dalam mobil.
Setelah mobil Naeun keluar dari halaman rumah Jaehyun. Jaehyun berlari ke rumah Taehyung. Dan tepat saat itu Taehyung sedang berada di teras rumahnya.
"Bang tadi itu mobil mertua lu kan?"tanya Taehyung menatap Jaehyun yang kini berdiri di depannya.
"Tae.. bisa bantuin gue nguburin janin? Gue.. gue bingung. Ga tau mesti gimana. Gue kacau banget ga bisa mikir"
Janin?
Taehyung menuntun Jaehyun agar duduk di kursi yang ada di teras rumahnya. "Nafas dulu yang bener baru bilang ke gue. Lu kenapa Bang?"
Taehyung menatap Jaehyun yang sedang mengatur nafas dan Taehyung juga sempat melihat ada bercak darah di kemeja biru muda yang Jaehyun pakai.
"Chaeyeon keguguran"
"Chaeyeon kenapa?"SinB menyahut. Tas kerja Taehyung yang SinB ambilkan dari dalam rumah langsung terjatuh begitu mendengar kabar buruk itu.
Taehyung berdiri dari duduknya dan dengan cepat menahan tubuh istrinya supaya tidak tumbang.
"Chaeyeon kenapa kak?"SinB menatap Taehyung yang menahan tubuh SinB yang terasa lemas. Kaki SinB mendadak tak mampu menahan berat tubuhnya saat mendengar ucapan Jaehyun.
"Chaeyeon keguguran"
Seketika tangis SinB pecah.
"Sssttt.. jangan nangis. Kasian Bang Jae"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...