11. Hayoung Ngidam

472 56 38
                                    

"Ga ke kantin?"tanya Jinsol entah sejak kapan berdiri di dekat bangku Jinyoung. Pertanyaan Jinsol tidak dijawab oleh Jinyoung. Jinyoungnya malah asik ngegame.

Jinsol menarik kursi dan duduk di sebelah Jinyoung. "Oppa,Aku bawa bekal nih dua. Makan yuk"Jinsol menaruh dua kotak makan di atas meja Jinyoung.

"Jangan ganggu lagi ngegame"

"Ntar abis makan,ngegame lagi. Ya?"

"Diem"

Jinsol merebut ponsel Jinyoung,"Makan dulu,kalau kamu sak__"

"Jinsol!"sentak Jinyoung. "Mau lo apasih? Kemarin kemarin lo bilang gue ganggu lo,ya udh gue jauhin lo. Tapi kenapa sekarang jadi lo yang gangguin gue terus"

Jinsol tersentak. Ga nyangka Jinyoung bakal bentak dia cuma karena masalah game doang. Iya Jinsol tau kemarin kemarin dia salah dan akhir akhir ini pun dia sadar,dia ga bisa kalo Jinyoung jauhin dia.

"Maaf.. ini aku kembaliin"Jinsol mengembalikan ponsel Jinyoung.

"Tuh kan jadi kalah"ucap Jinyoung ketus.

"Heh Jinsol! Lo tuh budeg ya? Jelas jelas Jinyoung ga mau lo ganggu masih aja lo kegatelan"genk bucin Jinyoung mendekat dan salah satu dari mereka menjambak rambut Jinsol.

"Aww.."Jinsol menggigit bibir bawahnya,mencoba menahan rasa sakit di kepalanya. Jinyoung awalnya tak ingin memperdulikan Jinsol lagi tapi.. Jinyoung kan pernah janji buat jaga Jinsol dari fans bar bar nya.

Jinyoung berdiri dari duduknya dan menarik Jinsol dan membawanya ke dalam pelukannya,"jangan sakitin pacar gue"

Jinsol memeluk Jinyoung dengan erat,menangis di dalam pelukan Jinyoung.

"Gue apalin muka lo semua,awas aja berani nyentuh pacar gue. seujung kuku aja lu sentuh dia,gue pastiin besoknya lu semua ga bakal nafas lagi. Inget kata kata gue"

Bisa jadi garang juga ternyata Jinyoung tuh. Air mata Jinsol jadi makin deres aja ngalir. Dia salah banget sampe bikin Jinyoung sakit hati demi ngejaga perasaan Yena. Salah pake banget.

"Mereka udah pergi"Jinyoung mengusap kepala Jinsol.

"Mmaaaff"

****

Rowoon duduk di meja makan,menatap papa mama dan adeknya yang asik makan tanpa ngobrol apapun. Ini ruang makan sepi banget kayak hatinya yang baca ehh 🙊

"Ehemmm.."Rowoon berdehem,mencoba menarik perhatian dan berhasil,langsung pada liatin Rowoon tapi cuma satu detik,abis itu pada makan lagi.

"Ehemmmm.."Lagi,tapi ya tetep cuma pada liatin Rowoon sekilas. Rowoon pun akhirnya makan aja daripada sakit tenggorokannya.

"Mah,kok asin ya mah ayamnya"

Plakkk

"Adawwww..."Rowoon mengusap usap lengannya yang berbekas telapak tangan Eunji.

"Besok besok kamu yang masak aja daripada komen masakan mama"akhirnya emaknya ngomong juga

"Astaga mahh.. Rowoon kangen mama ngomel"Rowoon memeluk Eunji dari samping. Emaknya ini emang super mungil tapi pelukable,buktinya Papahnya bucin banget sama mama eunji.

"Bang,kasian mama ga bisa napas. Tolong sadar sama badan"Xiyeon menatap Rowoon dengan tatapan jengah.

"Udah ihh sana makan lagi"Eunji melepaskan pelukan Rowoon

"Woon,gimana tugas dari papa udah beres? Apa sibuk pacaran aja kamu?"tanya Chanyeol pada anak sulungnya

"Tenang pah,beres. Udh dapet MC,penyanyi sama model buat catwalk. Santuy aja pokoknya,papah tinggal rebahan sambil nonton sule,tau tau udh beres aja tuh acara"

Pink Village (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang