Double Up ya 😍
Vote sama komennya yang banyak 🌟
Itu foto Rowoon waktu kecil. Gumuss ya kan.Suara tangisan bayi membuat Rowoon menghela nafas lega terutama saat dokter mengangkat tubuh bayi yang baru saja Yoohyeon lahirkan.
"Anak kita cowok, ganteng kayak aku"Rowoon mengecup kening Yoohyeon.
Yoohyeon hanya mengangguk lemah, ternyata melahirkan anak tidak seenak saat membuat anak.
Rowoon kembali menegakkan tubuhnya, mata Roowon berkaca kaca saat bayi laki laki itu ditaruh diatas dada Yoohyeon untuk Inisiasi Menyusui Dini.
Udah jadi bapak ya sekarang, tapi gapapa deh, bapak bapak sexy mah.
Yoohyeon menyentuh kepala dan juga tubuh bayinya yang langsung membuat air mata Yoohyeon meleleh. Bahagia, akhirnya bisa menyentuh bayi yang selama ini ada di dalam rahim Yoohyeon.
Bayinya lumayan besar, untung saja masih bisa dilahirkan secara normal.
Sedangkan diluar ruang bersalin sudah ada Hayoung dan Sehun. Kelima orang di ruang tunggu itu mengucap syukur saat mendengar suara bayi yang beberapa saat lalu terdengar.
"Selamat ya bro. Jadi kakek lu"Chanyeol memeluk Sehun, menepuk nepuk pundaknya.
"Lu juga kampret"balas Sehun.
Oke dua duanya kakek kakek tapi masih pada suka ya kan. Kakek ganteng begitu siapa yang ga kepincut.
"Nanti gantian ya young ngurus cucunya. Siang dirumah kamu, malem dirumah aku"ucap Eunji yang juga memeluk Hayoung, keduanya menangis haru.
Dan Jinyoung.
"Aku dimana? Aku siapa?"Jinyoung hanya menatap bergantian keempat kakek nenek tersebut.
Jinyoung ga ada yang meluk. Padahal Jinyoung sekarang udah resmi jadi Om. Om Jinyoung. Cieee..
****
Bukannya tidak bahagia mendengar sahabatnya melahirkan, tapi..
Chaeyeon kapan?
"Kalau kamu ga mau nengokin gapapa kok, kita pulang lagi"Jaehyun yang menghentikan mobilnya di parkiran rumah sakit, menoleh ke arah istrinya.
"Aku pengen nengokin. Ga enak sama Yoohyeon"Chaeyeon keluar dari mobil dan disusul oleh Jaehyun.
Oh iya, masalah ngidamnya Yoohyeon waktu itu udah keturutan. Walaupun dengan menahan air mata,Chaeyeon mengusap perut Yoohyeon. Tapi juga tersenyum bahagia merasakan anak sahabatnya itu bergerak aktif di dalam perut Yoohyeon.
"Chae.."
Chaeyeon menoleh ke belakang. Mendapati SinB dan Taehyung yang berjalan di belakang Chaeyeon dan Jaehyun.
Lagi lagi rasa sesak menyergap dada Chaeyeon, perut SinB sudah terlihat membesar. Cuma Chaeyeon yang belum kunjung positif.
"Hai.."namun Chaeyeon tetap tersenyum dan berbalik berjalan ke arah SinB.
"Barengan ya, tapi jangan marah. Gue jalannya kayak siput sekarang"SinB tertawa pelan.
"Hehe.. iya gapapa. Kapan lahiran Bi?"
Maklum, semenjak Chaeyeon keguguran, dia belum bertemu lagi dengan SinB, padahal rumah mereka bersebelahan. Bertemu Yoohyeon saja baru sekali itupun hanya untuk menuruti ngidamnya Yoohyeon.
"6 minggu lagi"
"Wahh bentar lagi dong. Anak lu sama anak Yoohyeon seumuran jadinya kayak Taehyung sama Rowoon gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...