45. Lies?

359 46 77
                                    

Silahkan menghujat irene sesuka hati 😌
Tapi ga boleh lupa vote dan komennya.
Ini part kayaknya bakal penuh sama hujatan kalian deh 🤣




"Tante.."Jungkook menyapa Irene yang sedang duduk seorang diri di ruang make up.

"Ehh sayang. Ada pemotretan juga kamu?"

Jungkook duduk di sebelah Irene kemudian memeluk wanita yang usianya dua kali usia Jungkook itu.

"Kangen banget sama tante"

"Aku juga kangen. Kamu ga pernah main ke apartemen tante lagi"Irene menyudahi pelukannya dengan Jungkook.

"Ngeri sama aki aki itu. Takut dia sama pengawalnya dateng ntar bisa bonyok aku,tan. Tante kan tau ini muka buat cari nafkah"

"Tenang, begitu aku nikah sama itu aki aki, aku bakal alihin semua hartanya jadi atas nama aku. Abis itu taruh aja aki aki itu di panti jompo trus kita hidup bahagia berdua. Ehh bertiga sama anak kita"

Anak kita?

"Ehh iya, anak aku apa kabar?"Jungkook menyentuh perut Irene yang masih datar.

"Sehat. Ga nakal. Paling cuma muntah muntah biasa justru bagus kan aku ga doyan makan nasi jadi ga bikin gemuk"

"Tante gemuk juga masih tetep cantik kok"Jungkook mencium pipi Irene.

"Kamu bisa aja"Irene tersipu malu. Brondongnya itu memang selalu sukses membuat Irene merasakan jatuh cinta diusianya yang dua tahun lagi menjadi setengah abad.

Deringan ponsel Jungkook membuat Irene mempoutkan bibirnya.

"Bentar ya sayang.. ada telpon"Jungkook buru buru pergi dari ruang make up, berjalan menuju ke tempat yang sepi untuk mengangkat telepon.

"Halo"

"Kamu dimana?"

"Kerja"

"Ketemu bentar bisa?"

"Kamu bukannya lagi di Thailand?"

"Aku lagi di jakarta"

"Aku sibuk. Ga usah bertele tele deh. Bilang aja kenapa"

"Aku hamil"

"Ohh"

"Cuma ohh? Kook, kamu udah janji mau nikahin aku"

"Lisa sayang.. gini ya. Aku bakal nikahin kamu kalo itu anak aku. Kamu aja sering ke korea kadang ke thailand. Terakhir kita ketemu dua bulan yang lalu. Trus kamu ngaku itu anak aku?"

"Aku cuma ngelakuin itu sama kamu"

"Munafik banget sih. Ngasih badan kamu ke aku aja segitu gampangnya, gimana ngasih ke cowok lain kan. Udah ya aku sibuk"

"Kookie.."

"Berisik!!"

Jungkook mematikan sambungan telepon sekaligus mematikan ponselnya.

"Tujuan aku sekarang itu manfaatin Tante Irene. Kenapa ada aja sih yang ngaku ngaku dihamilin. Baru juga ditidurin sekali. Kemarin Jenny, hari ini Lisa, besok Rose gitu?"gumam Jungkook kembali menyakui ponselnya.

****

"Aku haus banget deh yang"ucap Yoohyeon saat keduanya memasuki salah satu pusat perbelanjaan, atau gampangnya memasuki mall milik Papa Chan. Tapi bukan mau kerja, mereka mau belanja. Mumpung hari minggu.

"Beli minum dulu deh kalo gitu. Kamu matcha aja ya. Jangan minum kopi kopian, kan masih nyusuin. Caffeine nya ga baik buat baby"

"Lagian mana enak kopi kopian. Enakan juga kopi beneran"

Pink Village (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang