Yoohyeon membanting kantong plastik berisi mangga yang dipesen Mommy nya. "Tuh, Yoohyeon nyari di 5 supermarket baru ketemu"Yoohyeon menatap sinis Daddy dan Mommy nya yang lagi duduk berdua di meja makan sambil suap suapan es krim. Ishh.. lupa umur apa gimana? Untung Yoohyeon udah ga jomblo lagi
"Malem Om, Tante"Rowoon menyapa camernya
"duduk Woon, mau es krim? Atau mau rujak? Tinggal ditambah mangga aja nih"Hayoung berdiri dari duduknya dan membuka kantong plastik dari Yoohyeon. "Nahh gini dong kak. Tumben dititipin belinya bener"
"Kak Rowoon yang milih. Bukan aku"Yoohyeon duduk berhadapan dengan Daddy nya dan Rowoon duduk di sebelah Yoohyeon.
"Bang Rawon eh Rowoon"Jinyoung yang baru turun dari tangga langsung excited liat idolanya. Bagi Jinyoung, Rowoon adalah role modelnya. Tinggi, pundak lebar, atletis, cakep dan kece.
"Dek, udah selesai PR nya?"tanya Hayoung sambil tangannya sibuk mencacah mangga muda
"Udah Mom"Jinyoung duduk di sebelah Daddynya. "Mau"Jinyoung menunjuk eskrim yang ada di depan Daddynya. Sehun pun langsung menyuapi anak bungsunya.
"Ga Malu sama Bang Rowoon?"tanya Sehun yang masih terus menyuapi Jinyoung.
Jinyoung menggeleng,"Bang Rowoon bentar lagi nikah sama kak Yoohyeon ini"
Yoohyeon mendelik, dipikir nikah itu kayak ayam apa? Pedekate langsung ena ena trus punya anak.
"Biasa aja mukanya"komentar Jinyoung dengan ekspresi datarnya yang bikin Yoohyeon makin kesel. Kenapa sih manusia manusia ini? Kenapa hari ini ada aja yang bikin dia badmood.
"Nih rujaknya udah jadi. Dimakan nak Rowoon rujaknya"Hayoung menaruh beberapa mangkuk berisi rujak di meja makan.
"Iya tante makasih"
"Mom, jujur aja deh. Mommy hamil?"tanya yoohyeon to the point dengan tatapan super sebal
"Beneran Mom? Yeii Jinyoung punya adek"Jinyoung bersorak gembira dan langsung mendapat lemparan sendok dari Yoohyeon yang mendarat tepat di kepalanya.
"AAAAAAA.... Daddy.. Kakak nakal"Jinyoung memeluk Sehun dari samping dan Sehun yang udah hafal bahkan katam sama watak kedua anaknya hanya diam sambil ngusap usap kepala Jinyoung.
"Mommy ga hamil. Tante Naeun minta dibuatin rujak. Katanya harus buatan Mommy. Jadi Mommy buat sekalian yang banyak kan kakak juga suka. Dan Xiyeon juga suka kan? Ntar Rowoon bawa rujak ya buat adeknya"
Jinyoung mengangkat kepalanya,jadi Jinyoung gagal jadi kakak dong.
"Udah deh ga usah sok galau. Modelan lu jadi kakak mah ya ancur bisa bisa ini rumah. Lu pantesnya jadi anak bungsu. Suka ngedusel dusel kayak anak kucing aja sok sokan pengen punya adek"Yoohyeon yang seolah bisa membaca pikiran Jinyoung
"Bang, itu ceweknya ga pengen di tuker tambah aja? Kok betah sih sama cewek ga waras kayak dia"
"Lu juga kok betah sama cewek yang hobi ngebucinin oppa"Rowoon membalik ucapan Jinyoung.
Jinyoung hanya menghela nafas. Ya emang bener apa yang dibilang Rowoon. Ga salah. Kemarin aja pas Exo comeback,Jinyoung rela mecahin celengan ayam jagonya buat beliin album Exo buat Jinsol. Jinyoung walaupun muka korea tapi jujur aja dia gasuka sama kpop dia lebih suka dangdut koplo.
"Emm Iya Mom, jangan lupa calon mantu Mommy juga mau rujak tuh"Jinyoung justru daftarin pacarnya buat dikasih rujak
"Calon Mantu? Emang udah yakin bakal sampe nikah sama dia?"Ini bapaknya Jinyoung jarang ngomong tapi sekalinya ngomong savage nya minta ampun
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
ЮморCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...