SinB berjalan memasuki pintu gerbang rumah keluarga Byun yang terbuka lebar.
"Mah.. adek ga mau pake tas pink ini lagi. Mau yang ada tulisan exonya. Yang ada mukanya baekhyun oppa"
"Mukanya bapak kamu?"tanya Bomi sambil memasukkan kotak bekal ke dalam tas yang Jinsol pakai di punggungnya.
"Ihh bukan. Baekhyun exo. Papah mah udah tua"gerutu Jinsol.
"Pagi Tante"Sapa SinB pada Bomi,Jinsol merotasikan bola matanya,ngapain sih ini bocah kesini? Mau kecentilan sama abangnya?
"Pagi.. nyari siapa?"tanya Bomi yang masih inget inget muka gadis yang lagi cium tangannya itu,kayak pernah liat tapi lupa namanya. Sopan sih ketemu langsung salim,ga kayak anaknya dio ehh jangan ngejulid.
Tin tin tin
"Mah,adek berangkat dulu ya. Itu papah udah klaksonin mulu"Jinsol meraih punggung telapak tangan mamanya trus lari ke mobil.
"Ehh iya tadi nyari siapa? Maap ya rese emang anak saya tuh"anak sendiri dibilang rese.
"Nyari kak taehyung,tante"
"Taehyung masih tidur. Yuk masuk dulu duduk di dalem,tante bangunin taehyungnya"
"Maaf ya tante pagi pagi gini aku bertamu kayak ga sopan banget"SinB masuk ke dalam rumah kemudian ia duduk di sofa
"Santai aja. Rowoon aja subuh subuh kesini udah biasa. Santai aja dirumah saya mah"
"Iya tante"
"Bentar ya tante tinggal ke kamar taehyung. Nanti biar dibuatin minum sama bi iyem"ucapan Bomi diangguki oleh SinB.
****
"Tehyung! Bangun ga?"Bomi memukul pantat Taehyung yang tidur dengan posisi tengkurep.
"Apaan sih mah. Taehyung ngantuk"
"Bangun cepetan"Bomi menarik selimut taehyung dan tampaklah tubuh anak laki lakinya yang cuma pake sempak.
"Ihh kebiasaan. Kemana kali bajunya kalo tidur pake sempak doang. Buruan sana mandi"
"Ya Allah mah. Kek baru liat tehyung telanjang kemarin sore aja. Padahal dulu dulu juga mama yang mandiin tehyung. Udah ah jangan berisik. Tehyung tuh masih ngantuk"dengan mata yang masih merem,taehyung menarik guling dan memeluknya erat.
"Itu dicariin sama anaknya Om kris. Buruan itu keburu lari cewek cakep jangan dianggurin"ucapan Bomi yang disertai pukulan keras dipunggung Taehyung membuat Taehyung langsung membuka matanya. Bukan karena dipukul tapi karena denger kata 'anaknya Om Kris'. SinB? Iyalah masa si rawon. Rawon kan anaknya om caplang
****
"Pagi Jinyoung"Yena menyapa Jinyoung yang lagi sibuk nyalin PR nya Heejin dan sapaan Yena pun tak Jinyoung perdulikan.
"Nih,ga usah nyalin PR"Yena memberikan beberapa lembar folio pada Jinyoung. Jinyoung mengernyitkan keningnya saat membaca namanya tertulis dibagian paling atas folio.
"Maksudnya apa?"
"Udah aku buatin tuh PR kamu. Langsung kumpulin aja"
"Seriusan nih buat gue?"tanya Jinyoung disertai senyuman manisnya.
Yena mengangguk
"Makasih.. ehh nama lu siapa?"bukannya sombong nih tapi emang terlalu banyak murid cewek yang deketin jinyoung,susah nginget namanya.
"Yena"
"Oke. Makasih Yena"
"Sama sama Jinyoung"kemudian Yena pun kembali ke tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...