Haii Para Bucinan Oppa.
Aku lanjut siang siang ya, lagi pengen aja.
Tenang, ga banyak hujatan disini. Happy happy aja kita.
Jangan lupa vote sama komennya 😘Chaeyeon meniup lilin yang ditancapkan di atas cake.
"Happy Anniversary sayang"Jaehyun mengecup kening Chaeyeon.
"Happy Anniv buat kamu juga Mas"Chaeyeon tersenyum tipis dan mengusap pipi suaminya dengan lembut.
Tengah malam Chaeyeon dikejutkan dengan kue dan hiasan hiasan lucu yang memenuhi kamarnya.
"Aku lupa loh kalo hari ini Anniv"ga nyangka udah satu tahun menyandang gelar sebagai istri Jaehyun.
"Kamu mah kita nikah tanggal berapa juga lupa mulu"Jaehyun mencubit pipi Chaeyeon.
"Yang penting ga lupa kalo punya suami wlee"Chaeyeon menjulurkan lidahnya.
Jaehyun menaruh cake di nakas kemudian menarik Chaeyeon ke dalam pelukannya. "Makasih udah nemenin aku. Udah jadi istri yang baik buat aku. Udah mau jadi ibu buat Baby El"
Jaehyun menciumi puncak kepala Chaeyeon. "Makasih juga udah mau sabar ngadepin keluarga aku yang ajaib. Maaf kalo mereka selalu bikin kamu sakit hati"
Chaeyeon memeluk Jaehyun, air mata Chaeyeon tak mampu lagi ia tahan. Istri yang baik? Kata kata yang sebenarnya manis tapi justru menohok hati Chaeyeon. Sampai satu tahun pernikahan mereka pun belum ada tanda tanda Chaeyeon positif hamil lagi.
"Nanti kita usaha lagi ya bikin dedek buat Baby El"
Chaeyeon hanya mengangguk pelan.
Entah Jaehyun itu secinta apa pada Chaeyeon, kadang Chaeyeon sendiri bingung kenapa Jaehyun begitu mencintainya dan sangat setia pada Chaeyeon.
"Jangan capek ya Chae hidup sama aku. Jangan capek berdoa dan berusaha untuk dapet keturunan. Dan jangan capek buat mencintai aku. Karena aku ga pernah capek buat jatuh cinta setiap hari ke kamu"
Dan juga.. terbuat dari apa kesabaran Jaehyun? Chaeyeon tak habis pikir, suaminya begitu sabar menunggu datangnya keturunan di keluarga kecil mereka dan begitu sabar untuk meyakinkan Chaeyeon, kalau suatu saat kebahagiaan itu akan hadir. Tidak tau kapan tapi pasti hadir, begitu kata Jaehyun setiap Chaeyeon mengeluh tentang masalah hidup mereka.
****
Satu bulan menghilang tanpa kabar dan setelah mendapat kabar justru dari berita. Dan kabar macam apa ini?
Irene melemparkan ponselnya hingga ponselnya hancur berantakan menabrak kerasnya dinding beton.
"Aaaaarrrgghhhh...."Irene berteriak dan menjambaki rambutnya sendiri.
Jungkook menghilang setelah Irene berikan uang 80 Milyar dan hak kepemilikan resort di macau di alihkan ke Jungkook.
Dan setelah mendapat kabar, justru dari berita online. Jungkook menikah dengan mantan kekasihnya Lee Jisoo, putri dari Lee Donghae. Irene bahkan sama sekali tidak tahu menahu tentang kabar pernikahan itu jika tidak membaca beritanya.
Pernikahan dilangsungkan secara tertutup, tentu saja Irene tidak mungkin diundang. Lagipula untuk apa juga mengundang Irene? Untuk mengacaukan pesta?
Tubuh Irene melemas, ia terduduk di lantai dan tangannya perlahan menyentuh perutnya yang kini terlihat sedikit membuncit.
Siapa yang akan menjadi ayah dari anaknya? Jungkook sudah menikah dengan wanita lain dan Siwon? Entahlah Irene tidak tau apa yang terjadi pada kakek tua itu. Kalau saja Irene tak pernah mengajak Jungkook ke macau mungkin ceritanya akan beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...