🌟Jangan lupa vote dan komennya🌟
🔞🌚🌚🔞
Kalian suka kan sama emot kayak gitu wkwkwk.. 🙊
Baca aja sendiri ada 18+ nya ga 😝Malam ini Jaehyun dan Renjun tidur di kamar orang tuanya. Tapi hanya dengan Chorong. Suho sedang mengurus acara besok pagi dengan Jongin dan mungkin akan pulang tengah malam.
"Mommy.."Renjun memeluk Chorong yang tidur di tengah.
"Kenapa dek?"Chorong mengusap kepala Renjun.
"Harus banget ya tidur bertiga begini?"
"Besok besok kan Bang Jae udah tidur sama istrinya. Mommy cuma pengen tidur sama anak anak Mommy sebelum salah satunya jadi suami orang"Chorong mengecup puncak kepala dua anaknya bergantian.
"Jangan bikin Jae nangis dong Mom. Jae tetep anak Mommy kok"Jaehyun memeluk erat tubuh Mommy nya.
"Perasaan baru kemarin Mommy gantiin popok kamu Jae. Kayak baru kemarin Mommy bangun tiap sejam sekali buat nyusuin kamu. Kok tau tau udah mau nikah aja anak sulung Mommy"
Sroootttt
Jaehyun menghirup dalam dalam ingusnya yang hampir keluar. Air mata Jaehyun sudah berlomba menetesi pipinya yang sekinclong berlian.
"Jijik bang. Ihh buang napa ingusnya?"Renjun memukul lengan Jaehyun yang memeluk Chorong.
"Ga mau. Ntar waktu buat meluk Mommy jadi berkurang"Jaehyun menatap wajah Mommy nya yang juga berlinang air mata. Mommy nya emang keliatan galak tapi gampang banget nangis.
"Mommy.. renjun tetep jadi dokter ya. Perusahaan Daddy buat Bang Jae aja. Renjun ga minat sama bisnis"Renjun memainkan kancing piyama Chorong.
"Ya emang buat gue kan. Lu tuh harusnya ngewarisin perusahaan kosmetiknya Mommy"Jaehyun menarik hidung Renjun yang langsung Renjun gaplok tangannya.
"Adeknya ga mau Jae. Nanti Chaeyeon bantuin Mommy ngurus perusahaan ya,dan kalau Renjun udah nikah,nanti Mommy bagi dua sahamnya setengahan Chaeyeon sama istri Renjun"
"Renjun emang mau nikah sama siapa Mom? Dia aja putus sama Xiyeon"Jaehyun tersenyum remeh. Dari awal Jaehyun memang tidak menyukai Xiyeon walaupun Xiyeon adik dari Rowoon yang merupakan sahabatnya dari piyik.
"Bacot__"
"Dek,yang bener ngomongnya"potong Chorong
"Dia nyebelin Mom. Emang siapa yang mau putus? Dipikir ga sakit apa ya pacaran 5 tahun trus putus gitu aja"Mata Renjun berkaca kaca.
"Nanti gantinya lebih baik. Ga usah galauin Xiyeon. Anak Mommy kan ganteng,kaya pula kan. Mau milih cewek kayak apa juga tinggal tunjuk"Chorong mengusap pipi Renjun.
"Udah ahh bobok Jae,besok bangun pagi loh"Chorong mengecup kening Jaehyun dan menepuk nepuk pundaknya. Jaehyun merapatkan tubuhnya dengan Mommynya dan mulai memejamkan mata.
Dan suasana pun hening. Renjun sibuk menghapus air matanya dan Jaehyun sudah tertidur pulas. Mungkin dia lelah mengurusi persiapan pernikahan,walaupun dibantu Taehyung dan Rowoon. Tapi tetap saja Jaehyun yang harus begini dan begitu. Dua sohibnya itu banyakan ngelawak daripada ngebantu.
"Janji ya Mommy ga maksa Renjun buat urusin bisnis"
"Iya sayang,janji. Mommy ga akan maksa. Kalau emang kamunya ga minat ya buat apa dipaksa"
"Renjun sayang banget sama Mommy"Renjun mencium pipi Chorong
"Mommy juga sayang Renjun. Sini bobok. Kamu kan sukanya ngumpet di ketek Mommy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Village (END) ✔️
HumorCerita tentang beberapa warga Pink Village Cast : Sehun - Hayoung - Yoohyeon - Jinyoung Chanyeol - Eunji - Rowoon - Xiyeon Jongin - Naeun - Chaeyeon - Taeoh Baekhyun - Bomi - Taehyung - Jinsol Suho - Chorong - Jaehyun - Renjun Kyungsoo - Namjoo - He...