Dorm....
Vee masih menikmati eskrimnya di mobil tae, sesuai janjinya tae membelikan eskrim dengan cup jumboo, karena fokus dengan eskrimnya vee tidak sadar sudah sampai di depan dorm.
Tae mengusap pipi vee " sayang oppa duluan ya ingin ke toilet, nanti kau menyusul ya"
" Nee"
Tae tersenyum turun dari mobilnya berlari masuk membuka pintu dormnya dengan kasar.
Brakkkkk...
" HYUNG!!!!! "
Sontak membuat penghuni yang ada di ruang tengah kaget menatap tae tajam.
" berisik " ketus suga.
" Hyung cepat kalian kumpul disini" intrupsi tae
" Mwo??? "
" Kita kedatangan tamu spesial " ucap tae antusias.
" Nuguya?
" Palli ia akan segera datang "…
Mereka semua di bikin penasaran, walaupun kesal tetap saja mengikuti intrupsi tae, berkumpul diruang tengah berdiri berjajar menyambut seseorang. Setelah menunggu beberapa menit .
Ceklek......... Pintu terbuka pelan, baru satu langkah kakinya masuk--
"SELAMAT DATANG!!! "??"
Vee cengo mengerjapkan matanya beberapa kali, bingung pasalnya ia sendiri sering bermain ke dorm, tapi baru kali ini ia di sambut. Ia berbalik menengok kebelakang mencari siapa tau ada tamu yang akan mereka sambut dan ternyata kosong. Vee masih bengong seperti orang bego ,bingung harus senang atau bagaimana. Tentu saja senang, siapa wanita yang tak senang datang berkunjung disambut dengan 7 namja tampan tersenyum kearahnya.
" Aku? " tunjuk vee pada dirinya.
" SELAMAT DATANG VEE!?? " ulangnya.
( sekalian saja, selamat datang di indomaret selamat belanja) batin vee
" Kalian kenapa sih? " tanya vee menggigit sendok eskrimnya.
" VEE/NOONA!!?? Panggil mereka bersamaan.
Jungkook berlari menghambur ke pelukannya. Vee terkejut lalu membalas pelukan dengan satu tangannya, ingat vee masih memakan eskrimnya yang masih setengah.
" Yak! Kelinci besar jangan lama-lama " tegur tae menarik baju jungkook.
Jungkook menggaruk kepalanya yang tidak gatal " Selamat vee noona ".
Vee menaikan sebelah alisnya, ia masih bertanya-tanya dalam pikirannya selamat untuk apa, ulangtahunnya pun masih lama. Ditambah jimin (jimin sudah pulang satu jam yang lalu) dan lainnya memeluknya sekilas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Whats Wrong
Short StoryWanita mana yang tidak bahagia bisa menjadi seorang kekasih dari idolanya. Namun di balik kebahagiaan itu ia harus rela menyembunyikan identitasnya demi melindungi orang-orang yang ia cintai. Ia sangat bingung keputusan mana yang harus ia ambil, Ci...