Happy reading guysss😚
Maaf kalau ceritaku makin membosankan🙏*****
Gun sedang duduk seorang diri didalam kafe dekat rumah sakit, Oab menyuruhnya untuk menunggu disana karena ada sesuatu yang ingin Oab bicarakan padanya. Gun tidak tahu hal apa yang ingin Oab bicaran, hanya saja perasaan Gun sejak kemarin tidak enak. Gun merasa ada sesuatu yang akan terjadi. Sejak Jane dirawat dirumah sakit beberapa hari yang lalu Gun kesulitan untuk menemui Oab bahkan Gun tidak bisa menghubunginya. Gun sudah bertanya pada New tapi New tidak mau memberitahu dan malah menghindari Gun. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah alasan Oab ingin bicara padanya ada hubungannya dengan sakitnya Jane? Gun sungguh tidak tahu, dan membuatnya semakin penasaran saat Oab mengajaknya bertemu disini.
Sudah setengah jam menunggu tapi oab belum datang juga, bahkan makanan dan minuman yang Gun pesan sudah habis. Gun sudah mengirim pesan pada Oab tapi belum dibalas juga. Tiba-tiba Gun merasakan seseorang menepuk pundaknya membuat Gun terkejut.
"Maaf Gun aku telat tadi ada pasien yang harus kutangani lebih dulu" ucap Oab kemudian duduk didepan Gun.
"Tidak apa-ap Oab aku mengerti. Jadi apa yang ingin kamu bicarakan padaku? Kenapa akhir-akhir ini aku tidak bisa menghubungimu?" Tanya Gun langsung membuat Oab terdiam. Raut wajahnya terlihat sedih.
"Ada apa Oab? Kenapa kamu diam saja?" Gun menyentuh pipi Oab namun Oab malah menundukkan wajahnya. Gun bangun dari duduknya dan pindah duduk disamping Oab lalu menyentuh wajah Oab dengan kedua tangannya memaksa Oab menatap wajah Gun.
"Katakan apa yang terjadi? Kenapa kamu jadi seperti ini?"
Oab masih diam namun dia mengeluarkan sesuatu dari tas yang dia bawa dan memberikannya pada Gun. Gun membelalakkan matanya saat melihatnya.
"Apa maksudnya ini Oab? Kenapa didalam undangan ini ada namamu dengan Jane? Apa kalian akan menikah? Jawab"
"Ya aku akan menikah dengan Jane, maafkan aku Gun"
"Tapi kenapa bukankah kamu sudah berjanji tidak akan meninggalkanku? Apakah kamu sudah tidak mencintaiku lagi?"
Oab memeluk Gun yang saat ini sedang menangis, Oab tidak tega membuat Gun seperti ini namun Oab juga tidak bisa membatalkan pernikahan itu.
"Maafkan aku Gun, aku sangat mencintaimu. Tapi aku harus melakukan ini demi orang tuaku juga. Sebenarnya orang tua ku tidak setuju jika aku menyukai pria, itu sebabnya mereka selalu mempertemukan ku dengan wanita dan memaksaku untuk menikahinya. Dan saat tahu Jane hamil karena Fin, dan Fin tidak mau bertanggung jawab Jane meminta pada orang tua ku agar menikahinya dan orang tua ku setuju walaupun itu bukan anak ku. Aku tidak ingin mengecewakan orang tua ku lagi Gun, dan juga Jane adalah sahabat ku aku tidak ingin anaknya tidak memiliki seorang ayah. Jadi aku ingin membuat mereka bahagia" ucap Oab panjang lebar, membuat Gun berhenti menangis. Namun dadanya sangat sakit mendengar ucapan Oab.
"Kamu ingin membuat mereka bahagia dengan menyakitiku? Baiklah, semoga kalian semua bisa bahagia" Gun mengambil undangan itu dan pergi dari kafe meninggalkan Oab seorang diri.
***
Sudah sebulan sejak kejadian Jane berusaha untuk bunuh diri, dan kehidupan New kembali seperti sebelumnya karena tidak ada pria gila yang mengganggunya lagi, siapa lagi kalau bukan Tay. New juga tidak tahu kemana Tay, sejak malam saat Tay mengantar New pulang kerumah New tidak pernah melihatnya lagi.
'Mungkinkah Tay sakit?' Batin New. Tidak tidak New tidak mengkhawatirkannya, New hanya bersyukur Tay tidak muncul dihadapannya lagi.
Masalah Jane juga sudah terpecahkan, walaupun pada akhirnya Fin tidak mau bertanggung jawab, dan membuat Oab menikahi Jane tapi New senang karena akhirnya Jane mendapatkan pria yang sangat baik. Walaupun New tahu Oab sama sekali tidak menyukai Jane dan menikahi Jane karena terpaksa tapi New tetap bersyukur. Hanya saja New tidak enak hati dengan Gun karena sudah menyembunyikan semua ini darinya. Pasti Gun sangat sakit hati saat tahu kekasihnya yang sangat dia cintai itu malah menikahi orang lain dan itu seorang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Blue Sky [Tay×New]
Fanfictionseorang mafia yang suka ngebunuh orang bisa jatuh cinta? dan cintanya sama orang dengan gender yang sama juga? tentu aja bisa. dia adalah Tay Tawan, bos mafia yang sangat di takuti didunia gelap karena kejahatannya dan memiliki tangan kanan yang sa...