Chapter-6

43 19 0
                                    

Happy Reading!!!

"Fan ini sebenarnya apartemen siapa sih?
"Tanya nayla yang sedari tadi masih kebingungan.

"Fan ihhhh, kok lo diem aja sih"gerutu nayla melihat fanie yang sedari tadi mengabaikan ucapannya.

"Fannnnnnn"

Nayla mulai menarik-narik bahu fanie hingga membuat tubuh fanie terguncang,

"Ishh bentar nayla, gw tanya kak Reynand dulu, siapa nama keponakan nya."sahut fanie yang sama sekali tidak beralih pandangan dari layar ponsel nya.

"Hah?! Kak Reynand.

Nayla seketika mengernyitkan dahi nya lantaran dia saama sekali tidak mengerti apa yang sahabatnya bicarakan itu.

"Yakkkkk sippp!!!!"pekik fanie kegirangan dan langsung memeluk nayla.

"Apasih fanie, gw ga ngerti.

"Oke gw jelasin, jadi gini.

Flashback on

Drrt... drtt... Drrt...

Pak edo is calling....

-Halo pak?

-iya halo, Nak, tolong ya nanti malam bilang sama Reynand suruh kerumah bapak ngambil berkas buat TM di SMU pelita besok siang, si Reynand saya telfonin tapi nomor nya gak aktif sama sekali, tolong ya nak, infokan ke Reynand, oiya suruh ajak si Agam sekalian kalo mau ngambil atau kamu juga kalo bisa ikut biar tambah rame, soalnya bapak kayaknya besok gak bisa masuk sekolah dulu karena bapak abis kecelakaan motor tadi sore ya.. walaupun gak terlalu parah sih, tapi kaki bapak masih sakit.

-Oh okedeh kalo gitu pak,

-yaudah, makasih ya nak assalamualaikum.

-walaikum salam pak.

Flashback off

"Jadi gitu nay, lo mau kan bantuin gw? Soalnya kata kak Reynand dia lagi ada keponakan nya, nah lo suruh ngajarin si keponakan nya itu ngerjain pr lo mau bantuin kan? Dia cewe kok masih kelas 5 sd? Namanya afika , yaps afika"jelas Fanie panjang kali lebar yang diakhiri cengiran khasnya.

"Jadi maksud lo? Gw suruh diapartemen ini gitu? Terus nanti gw pulang kerumah lo nya gimana? Tanya nayla yang otaknya belum sepenuhnya menangkap apa yang di titah fanie.

"Santuuy, tar kalo urusan gw sama kak Reynand, kak Agam udah selesai, gw pastinya balik kesini kok buat jemput lo, jangan khawatir cantiku"

Nayla hanya menghela nafasnya pelan, dirinya benar-benar tidak iklash lantaran keadaan nya belum sepenuhnya pulih tapi karena demi basket akhirnya nayla menerima ya.. walaupun rada kesel sih.

"Yaudah nay, gw udah ditunggu sama mereka nih didepan sana, gw duluan yah oiya ini kode kuncinya, selamat bersenang-senang nayku!! Pekik faniie sembari mengecup pipi nayla dan langsung berlari kearah loby sebelumnya benar-benar masuk, fanie sempat melambaikan tangan kearah sahabatnya itu.

"Byeeee nayla"

"Hm"

Nayla hanya berdeham dan sesekali menyunggingkan senyum yang terpaksa.

"Welcome back hari melelahkan" lirih nayla sambil memasukin kode apartemen mewah Milik Reynand.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁

"Kak reynanddd!!!! Pekik fanie yang baru keluar dari pintu apartment dan langsung berlari kearah orang yang sangat dia kenali itu.

Pria itu langsung membalikkan badan, dan melemparkan senyum tipis, fanie memicingkan sebelah matanya mendapati bahwa pria itu bukanlah reynand melainkan Agam.

CINTA SEGI EMPAT (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang