Baejin dan sekawanannya memutuskan untuk bermain futsal sepulang sekolah. Mereka melawan sekolah sebelah. Mereka semua bersiap hanya dengan seragam sekolah.Semenjak nyanyiannya di acara award lalu, Baejin terus meenjadi sorotan publik. Saking gemetarnya dia hingga mengunci akun instagram miliknya. Dia tidak siap pengikutnya membludak. Dahulu memang orang juga menyorotnya, tapi tidak separah ini. Dan kali ini saat ia bermain futsal dengan teman-temannya banyak orang yang mendatanginya dan meminta foto bersamanya.
"Teteh-teteh sama ibu-ibu punten ini anaknya mau main jangan diajak foto mulu atuh, kapan kita mainnya. Kalau mau teh ya duduk manis sebelah situ nontonin kita main." Haechan langsung menarik Baejin dari kerumunan itu.
Baejin terus mencoba fokus untuk bermain karena teriakan mereka begitu mengganggunya. Setelah selesai bermain pun dengan segera mereka pergi dari taman itu secepatnya.
deepyoung
deepyoung gerahnya kebangetan habis futsal 😔
#ANAK_ARTIS
Sesuai kesepakatan mereka semua belajar bersama di rumah Baejin. Karena mereka semua dasarnya nomaden kalau belajar ya jadinya begitu.
Semua sudah Baejin siapkan mulai dari camilan hingga minumannya. Mereka semua berada di ruang keluarga milik Baejin. Kepintarannya yang menurun dari Ayah dan Ibunya menjadikan Baejin otak utama dari tugas teman-temannya itu. Daehwi dan Woojin hanya menunggu Baejin selesai lalu menyalin pekerjaannya. Yang lainnya terus bertanya kepada Baejin, padahal dirinya sendiri juga sedang mengerjakan.
Lucas dan Haechan yang pengangguran sedari tadi hanya bermain PS. Haechan datang ke sini masih membawa buku dan awalnya dia mengerjakan tugasnya tapi berlanjut bosan. Sedangkan Lucas hanya membawa diri sendiri dan ponsel, tidak ada yang tahu ke mana jalan hidupnya.
"Ujin kok lo diem-diem ngabisin cemilan sih! Gue aja belom makan Jin," protes Haechan yang disusul semuanya.
Disaat sedang meributkan semuanya dari arah depan muncul beberapa orang yang diyakini adalah crew salah satu stasiun televisi. Dan itu benar adanya setelah Minhyun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Artis
Fanfiction[Finished] Hidup dengan penuh sorotan publik sudah menjadi hal biasa bagi mereka. Minhyun seorang 'single parent' dengan satu orang anak adalah seorang artis terkenal, dia termasuk artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Putra semata wayangnya...