20. Liburan

426 37 6
                                    

Baejin sungguh tidak ingin melewatkan liburannya hanya dengan bermalas-malasan, ini adalah liburan sekolah pertama Baejin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baejin sungguh tidak ingin melewatkan liburannya hanya dengan bermalas-malasan, ini adalah liburan sekolah pertama Baejin. Hari ini Baejin berlibur ke Bali.

Liburan ini dihadiri formasi lengkap yaitu Baejin, Ayah, Papa, Tante Krys, dan Minhee. Ditambah lagi hari pertama mereka di Bali, mereka memiliki jadwal shooting Brownis Jalan-Jalan yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Sehun yang mengajukan untuk meliput liburan mereka kali ini guna menyingkirkan opini buruk publik tentang keluarga mereka.

Tante Krys sedari pagi buta tengah sibuk dengan riasannya, Minhee yang telah hafal akan kebiasaan Mamanya itu pun hanya menggeleng gelengkan kepala saat melihatnya.

Semua telah berada dalam mini bus untuk menuju ke destinasi pertama, Monkey Forest. Gelak tawa mereka semua pecah ketika Igun mengeluarkan candaan bahwa mereka akan menemui teman-teman Ruben di sana.

Di bangku depan, Tante Krys sibuk mencari sepatunya yang dia taruh dalam tas jinjing. Dia menyadari bahwa di sana akan mendaki banyak tangga sehingga tidak memungkinkan dia menggunakan sepatunya dengan wedges tipis itu.

"Dibilangin ngeyel sih Mama, pake sepatu langsung aja dari rumah malah pake sepatu begitu. Kaya mau catwalk aja," gerutu Sehun sambil mengambilkan tas jinjing Krystal yang tergeser di lorong kursi.

"Pacaran mulu itu yang depan, inget umur dong," celetuk Minhyun dari bangku belakang yang melihat Sehun memakaikan sepatu Krystal.

"Nikah lagi makanya lo itu Hyun. Tampang lo masih oke daripada nih kingkong sebelah gue," ujar Ruben sambil melirik Igun. Berakhirlah keributan terjadi antara Ruben dan Igun.

Di bangku belakang Minhee dan Baejin asik bermain PUBG dan Minhyun merasa terasingkan di sana. Dia menyenggol-nyenggol lengan Baejin namun justru dibalas decakan kesal karena Baejin tengah fokus dengan gamenya.

Minhyun meminta crew yang duduk di depan untuk menyalurkan mikrofon kepadanya. Dia yang merasa kesepian akhirnya memutuskan untuk berkaraoke. Tidak disangka terdapat lagu yang dia garap bersama teman SMA nya, Aku Janji Padamu - Ingin Satu. Itu salah satu lagu dari mini album dia dan teman-temannya.

Sehun di depan yang tidak mau kalah dengan Minhyun akhirnya mengganti lagunya dan langsung mendapat protes dari Minhyun. Dia mengganti dengan lagu milik grupnya, Tembakan Cinta - Ekso.

"MINHEE BANGSAT LO TEMBAK GUE!" semua langsung menoleh ke arah pemilik suara itu. "Keceplosan," balas Baejin yang sadar dirinya tengah menjadi pandangan semua orang saat ini.


#ANAK_ARTIS

Minhee dan Baejin disibukkan demgan menggandeng Krystal yang kelelahan menaiki tangga. Jarangnya Krystal olahraga membuatnya cepat letih seperti saat ini.

Igun menantang Minhyun, Sehun, dan Ruben untuk berlomba ke atas terlebih dahulu. Hukuman bagi yang kalah adalah membayar makan siang. Minhyun dan Sehun menyetujui dengan cepat karena mereka yakin bahwa Ruben lah yang akan kalah. Dengan syarat tidak boleh berlari, cukup melangkah dengan cepat.

Anak Artis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang