Semejak Baejin mencurahkan segala isi hatinya pada ayahnya itu, sang ayah senang sekali menggoda anaknya hingga malu sendiri."Oh ini alesannya minta dibeliin mobil sendiri, aduh anak ayah udah gede aja mau jemput ceweknya," goda Minhyun melihat ruang obrolan putranya bersama Lia.
"Ayah apaan sih, aku berangkat dulu ya!" Baejin pun berlalu pergi meninggalkan ayahnya yang masih tersenyum lebar karena menggoda putranya.
Sebelum menuju lokasi shooting-nya, Minhyun menyempatkan diri menemui istrinya. Dia memang rajin berkunjung, setidaknya seminggu sekali.
Langkahnya terhenti tepat di depan makam dengan nisan bertuliskan Bae Joohyun. Buket bunga matahari telah dia bawakan untuk istrinya itu, itu bunga kesukaan istrinya.
"Hai sayang, kamu apa kabar? Enak gak yang di surga? Kamu tau gak anak kita sekarang udah gede banget udah main cinta cintaan sama lawan jenis. Aku tahu kamu pasti lihat kan dari atas, cantik kan calon pacar anakmu itu. Anak itu mirip sama kamu, selera Baejin emang persis nurun aku kayanya."
"Aku pamit dulu ya mau kerja, kamu baik-baik terus ya. Aku tetep bakal sering jenguk kamu. I love you, Bae Joohyun." Minhyun pun meninggalkan makam itu dan berlanjut pergi bekerja.
Hari ini dia sedang mengisi acara inbox untuk promosi albumnya yang terbaru dengan lagunya universe. Dia beruntung banget hari ini bertemu sama Mas Anang, memgingat dulu istrinya mengidolakannya saat berduet dengan Syahrini.
"Minhyun, apa kabar kamu? Udah berapa lama kita gak ketemu ya? Aku kemaren lihat anakmu nyanyi di award show itu, mantep banget suaranya. Nurun banget bakatmu," ujar Mas Anang yang menghampiri Minhyun.
"Iya mas lama banget, kayaknya terakhir kali kita ketemu itu pas istri Mas lahiran Arsya. Dia mirip bundanya sih Mas kalo makin diperhatiin."
"Waduh lama bener ya, oh ya kamu gak minat nikah lagi apa Hyun? Masih pas lah ini buat cari bunda baru buat Baejin."
"Bener tuh Hyun kata Mas Anang, kenapa gak coba cari pengganti sih. Nanti kalo anakmu nikah sepi udah hidupmu," Mbak Ashanty datang ikut menggoda Minhyun.
"Saya cuma mau nikah sekali seumur hidup Mas," balas Minhyun.
"Kamu juga pikir-pikir lagi Hyun anakmu itu butuh kasih sayang seorang bunda gak?" balas Mas Anang yang membuat Minhyun diam.
#ANAK_ARTIS
Sepulang sekolah Baejin mengajak Lia keluar, tentunya dengan mobil barunya itu. Dengan mobil itu Baejin semakin menjadi sorotan anak sekolah, bagaimana tidak jika yang dia bawa adalah mobil sports dengan harga yang dapat ditukar dengan satu sekolah ini.
Mereka tentu pulang dulu untuk berganti pakaian, tidak mungkin mereka kelayapan masih menggunakan seragam. Di rumah Mbak Ranum disibukkan dengan memilihkan pakaian untuk Baejin. Anak itu tidak jauh beda dengan Ayahnya jika sudah dalam hal seperti ini, banyak mau dan banyak keluh. Akhirnya jeans hitam dipadu dengan kaos hitam menjadi keputusan final,melihat rata-rata pakaian Baejin mayoritas berwarna gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Artis
Fanfiction[Finished] Hidup dengan penuh sorotan publik sudah menjadi hal biasa bagi mereka. Minhyun seorang 'single parent' dengan satu orang anak adalah seorang artis terkenal, dia termasuk artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Putra semata wayangnya...