Baejin menemui Ayahnya yang kini menjadi sangat diam. Beberapa hari ini pikiran Baejin tetus mengkhawatirkan Ayahnya dan dia belum bisa menemui Ayahnya karena dia melarang, Baejin harus tetap di rumah Jeno mempersiapkan ujian dan baru bisa menemui Minhyun setelahnya.
Media semakin gencar memberitakan Minhyun, semakin hari semakin tidak bisa dikendalikan. Masalah-masalah lawas Minhyun ikut disorot kembali. Semua semakin heboh dan terus menyalahkan Minhyun.
"Yah, Bae cari Eunbi."
"Ayah denger pembicaraan kamu sama Woojin waktu itu," ujar Minhyun yang mengejutkan Baejin.
"Bae bakal cari dia, ini semua harus dilurusin. Aku pergi dulu ke tempat Woojin, jangan dianggurin makanannya ya Yah." Baejin memeluk Minhyun sejenak sebelum akhirnya pergi menemui Woojin.
Woojin dibuat frustasi oleh Papanya yang tidak bisa dihubungi. Dia sudah geram sekali, disaat seperti ini Papanya malah tidak bisa dihubungi. Baejin yang beradaada jok kemudi di sebelahnya terus mencoba menenangkan Woojin. Sifat emosional Woojin perlu dikontrol, anak itu bisa lepas kendali jika tidak dikontrol.
"Kita ke rumah Papa gue ya, semoga dia bisa bantu," jelas Baejin mencoba menenangkan pikiran Woojin.
"Si Eunbi pasti disembunyiin tuh sama dia," kesal Woojin.
Baejin memarkirkan mobilnya di halaman rumah Sehun. Dia berharap bahwa Sehun sedang ada di rumah hari ini, dia tidak mengabari Sehun terlebih dahulu saat akan ke sini.
"Minhee! Papa ada?" teriak Baejin yang mendapati Minhee baru saja mengeluarkan motor dari garasi.
"Ada, masuk aja," balas Minhee.
"Rapi amat lo minion, mau ke mana lo?" penasaran Woojin.
"Kencan lah, gue punya pacar," sombong Minhee. Woojin menatap Minhee sinis dan berlanjut masuk bersama Baejin.
Krystal ikut dalam pembicaraan mereka bertiga, bagaimanapun Krystal juga tahu tentang mereka. Sehun dan Krystal juga baru mengetahui sebuah fakta bahwa Eunbi adalah istri kedua Chanyeol. Menurut Krystal, ketidakberesan lebih banyak berasal dari Eunbi, namun semua belum ada yang tahu pasti.
Mereka berempat sepakat mencari keberadaan Chanyeol hari ini juga. Sekali mereka dapat Chanyeol dan Eunbi, dua masalah akan jelas, pertama dengan Woojin dan kedua dengan Baejin.
"Bae, terus coba hubungi sekretaris Chanyeol, kita coba ke apartment dia yang satu lagi. Gila bapak lo jin demenannya ternak apartment," tukas Sehun.
"Ternak apartment iya, ternak istri juga iya," balas Woojin dengan nada geram yang malah mengundang tawa semuanya.
"Ada yang tahu kita pergi, beritanya muncul," ujar Baejin yang membuat Sehun memberhentikan mobilnya mendadak.
"Maksudnya?" tanya Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Artis
Fanfiction[Finished] Hidup dengan penuh sorotan publik sudah menjadi hal biasa bagi mereka. Minhyun seorang 'single parent' dengan satu orang anak adalah seorang artis terkenal, dia termasuk artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Putra semata wayangnya...