21. Tahun Baru

416 30 1
                                    

Saat membuka mata, Baejin dikejutkan dengan kamera yang tertempel pada dinding tengah menghadapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat membuka mata, Baejin dikejutkan dengan kamera yang tertempel pada dinding tengah menghadapnya. Reality show ini begitu membuatnya tidak nyaman di mana aktivitas di ruangnya ikut diambil.

Dia menatap kamera beberapa saat, kini dia tengah membawa kamera itu untuk menangkap gambar Minhee yang masih berada di alam tidurnya. Bukan rahasia publik jika Minhee mudah sekali tidur namun sulit dibangunkan.

"Kita kerjain si tukang molor," ujarnya dengan kamera sambil cekikikan pelan.

Baejin menggoyangkan tubuh Minhee beberapa kali namun tidak ada jawaban. Ditariknya selimut Minhee dan kembali dia goyangkan badannya. Muncul ide jahil Baejin untuk melancarkan aksinya semakin seru. Dia menggambari wajah Minhee dengan riasan Tante Krys. Diambilnya speaker mini milik crew dan dia nyalakan tepat di sebelah telinga Minhee.

"Ini anak mati ya?" Keterkejutan Baejin mengetahui Minhee yang tak terusik sedikit pun dengan kencangnya musik yang keluar dari speaker. "Bukan The King of Rebahan sih ini, manusia simulasi kematian ini bocah," lanjutnya.

Badan Minhee digulung dengan selimut dan ditarik Baejin dengan posisinya yang masih tetap di alam tidurnya. Ayah, Papa, Krystal, dan semuanya terkejut sekaligus tertawa melihat mereka berdua. Kameramen yang awalnya sibuk dengan sarapannya langsung mengambil konten tersebut.

Byurrr!

Minhee telah menyatu dengan air dan langsung gelagapan karena keterkejutannya. Semua yang menonton tertawa pecah. Baejin yang sibuk menertawai Minhee tidak menyadari bahwa anak itu tengah mendekat kepadanya.

Byurrr!

Baejin berhasil dia tarik ikut masuk bersamanya di kolam. Baejin sempat menendang perut Minhee setelah dirinya ikut diceburkan namun berakhir mereka berenang bersama.

minhee_bobok_terus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

minhee_bobok_terus.jpg

Ini adalah acara yang berbeda dari sebelumnya yang dipandu Ruben dan Igun. Mereka tengah mengisi reality show Rumah Seleb spesial tahun baru. Sesuai dengan title, siang ini mereka pergi ke pasar mencari bahan untuk masakan tahun baru.

Anak Artis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang