04. Julia

979 70 12
                                    

Kediaman Hwang Minhyun sudah ramai di pagi hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kediaman Hwang Minhyun sudah ramai di pagi hari. Para crew reality show Minhyun dan juga teman-teman Baejin sudah berkumpul. Di sisi lain Baejin masih belum bangun dari tidurnya. Ayahnya terus mencoba membangunkannya hingga akhirnya siraman air pun datang dan sang korban pun bangun.

"Bae ayo sini Ayah mandiin, cepetan!" perintah Ayahnya yang mendapat lirikan tajam dari sang putra.

"Gak mau, Ayah pergi sana, aku mandi sendiri."

Baejin bersiap menggunakan baju yang kemarin dia beli bersama Daehwi, mereka membelinya karena saat itu tepat terdapat promo buy one get one .

Sebelum berangkat mereka semua memakai mic-clip-on terlebih dahulu. Mereka juga diberikan satu camera masing-masing.

Mereka pun memulai perjalanan menuju Lotte World. Beberapa anak itu mulai banyak gaya dengan camera mereka. Mereka tak hentinya berbicara dengan camera, Woojin yang dasarnya sok keren pun dia mencoba stay cool di depan camera sambil sesekali tersenyum lebar menampakka gingsulnya. Lucas yang memang dikenal berisik pun semakin menjadi jika sudah bersanding dengan Haechan. Mereka terus membuat candaan yang aslinya garing namun tawa Lucas yang kencang dan raut wajah Haechan yang meme-able menjadikan tawa menular ke semuanya.

"Anak-anak ayo kita langsung masuk, hari ini Ayah sudah pesan tempat ini untuk kita semua bermain. Kalian bisa main sepuasnya," perkataan itu pun mendapatkan sorak sorai dari bocah-bocah itu.

"Ayo kita naik roller coaster!" ajak Baejin kepada semuanya.

"Naik komidi putar aja lah yang seru," protes Daehwi.

"Halah nyali kecil lo ke sini main komidi putar," balas Jihoon.

Keributan terjadi karena perbedaan pendapat, namun pada akhirnya Daehwi kalah suara dan akhirnya menuruti teman-temannya itu bermain roller coaster.

Sebelum naik Daehwi sibuk menyakinkan diri, mengatur nafas, dan memperbanyak doa. Dirinya yang tak kunjung naik pun akhirnya diangkat oleh Lucas untuk duduk di kursinya. Teriakan kencangnya pun menggema sesaat setelah Lucas mendudukkan dirinya.

Teriakan mereka semua benar-benar menggema. Daehwi yang awalnya tidak mau membuka matanya karena takut, akhirnya dia mendapat kesenangannya. Dia kini menikmati itu semua. Teriakannya bersama Chenle pun hampir memecah gendang telinga mereka semua.

"Wah gila jantung gue aman aja aman," ujar Jihoon sambil turun dari roller coaster.

Banyak sekali wahana yang mereka coba. Minhyun sedari tadi hanya mengekor ke mana mereka pergi sambil sesekali menanyakan keadaan mereka. Dia hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Baejin begitu antusias dengan segala permainan. Memang, Baejin suka sekali dengan taman bermain, bahkan dahulu saat masih kecil dia pernah mengajaknya bermain ke sini, dia tak mau pulang sebelum selesai mencoba semua wahana permainan di sini.

Anak Artis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang