Dengan tidak wajar Minhyun menggedor-gedor pintu kamar Baejin. Si pemilik yang sedang tidur pun merasa terganggu dengan suara yang sebelas duabelas dengan macan ngamuk. "Kenapa sih Ayah? Kemalingan? Udah biarin aja duit Ayah banyak juga, hitung-hitung beramal," ujarnya yang berlanjut menutup pintu, namun sebelum pintu tertutup Minhyun berhasil menahannya."Ayo ikut Ayah, temen Ayah ulang tahun hari ini."
"Sendiri aja deh Yah, Bae ngantuk."
Bukan Minhyun jika maunya tidak dituruti, dia menarik Baejin ke kamar mandi dan mencuci mukanya. Baejin mau membuka matanya perih, sabun cuci muka diusap kasar oleh Ayahnya itu.
"Siapa yang ulang tahun sih Yah, kayanya ngotot banget mau aku ikut."
"Ulang tahun Om Daniel, ada Daehwi juga di sana."
"Om Daniel? Males banget Yah pasti ada Yohan."
"Halah Yohan aja, udah buruan ganti baju yang ganteng kaya Ayah."
Baejin sebetulnya malas sekali untuk keluar hari ini. Dia letih sekali setelah rekaman semalam dan paginya dia pendalaman pagi di sekolah. Sampai rumah malah disuruh ikutan acara ulang tahun bapak bapak, capek jiwa dan raga Baejin.
#ANAK_ARTIS
Sesuai perkiraan, sesampainya di halaman rumah Daniel, Baejin disambut oleh Yohan. Dia itu anaknya Daniel, Baejin bosen banget lihat muka Yohan yang gitu-gitu aja.
"Sob hari ini silahkan makan yang banyak di rumah gue mumpung gratis," ujar Yohan disertai cengirannya.
"Halah bayar dulu utang lo beli cireng, udah setahun ya Yohanjing."
"Yaampun sob masih inget aja, udah berlalu juga. Bapak lo, bapaknya bapak lo, bapaknya bapaknya bapak lo semua yang ada di silsilah keluarga lo tajir melintir semua, ini utang beli cireng sepuluh rebu aja nagihnya minta ampun."
"Yang tajir mereka bukan gue. Gini tuh lo biar gak kebiasaan ngutang!"
Mereka berdua akhirnya masuk ke dalam rumah setelah perdebatan utang cireng. Danielnya belum ada karena memang niatnya adalah surprise . Jihyo sebagai istri pun ikut turun tangan mengatasi semuanya.
Jaehwan bersama Ong tengah mempersiapkan alat musik untuk iringan. Mereka akan memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu Opick - Bila Waktu.
"Hello everybody! Yo wassap instagram line bbm, ralat bbm udah ilang." Bukan lain ini adalah suara Daehwi."Woy nih laki setengah mateng tumben dateng," ujar Sungwoon yang diikuti jitakan dari Jisung.
"Orang sibuk lagi free nih, bawa anak gue juga nih."
"Lah diem-diem aja lo udah punya anak gak bilang kita," sahut Ong yang tengah membenahi drum yang dia rusak.
"Lah Suk lo anak om Jisung? Beda banget cakepan lo," Baejin mengucap spontan setelah melihat Hyunsuk adalah anak dari Jisung, perkataan itu pun sontak mengundang tawa dan membuat Jisung menciutkan bibirnya.
"Iya lah gue cakep muka gue nurun emak gue hehe," balas Hyunsuk sambil cengar-cengir yang dilanjut diberi geplakan dari Jisung. Kalau dari muka Hyunsuk itu cuma beberapa yang mirip Jisung, urusan badan yang gede sama tinggi aih ibunya banget, Joy.
Jihyo datang mengejutkan semuanya, dia mengatakan bahwa sekarang Daniel dalam perjalanan pulang. Mereka semua gelagapan untuk segera menyelesaikan semuanya.
Mendengar gerbang yang tengah dibuka semakin membuat mereka panik. Dengan segera Minhyun berlari mematikan lampu, padahal masih sore yang jelas saja masih ada cahaya matahari yang akan berpulang.
Saat Daniel membuka pintunya, Ong dan Jaehwan langsung memainkan alat musik dan mereka semua menyanyikan lagu Opick-Bila Waktu.
Bagaimana kau merasa bangga
akan dunia yang sementara
bagai manakah bila semua
hilang dan pergi meninggalkan diri mubagimanakah bila saat nya
waktu terhenti tak kau sadari
masikah ada jalan bagi mu untuk kembali
mengulang ke masa laludunia....di penuhi dengan hiasan
semua..dan sgala yang ada
akan kembali pada nya
bila waktu tlah memanggil
teman sejati hanyalah amal
bila waktu tlah terhenti
teman sejati tinggalah sepi...Jihyo menyodorkan kue ulang tahun kepada suaminya itu. Yohan yang menyadari belum ada lilin di kue tersebut pun segera mencari di mana lilin berada.
Lilin tak kunjung ketemu, Yohan pun membawa kompor dapur dibantu Baejin membawakan elpijinya. Disodorkannya kompor itu kepada Daniel untuk ditiupnya.Daniel merasa begitu terharu melihat teman-temannya ikut hadir bahkan membawa anak-anak mereka.
%
. . . . . . . . .#ANAK_ARTIS
Happy Birthday Akang Danikk 🖤💜💙💚💛❤🧡💖🎉
potret.kemesraan.jpg
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Artis
Fanfiction[Finished] Hidup dengan penuh sorotan publik sudah menjadi hal biasa bagi mereka. Minhyun seorang 'single parent' dengan satu orang anak adalah seorang artis terkenal, dia termasuk artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Putra semata wayangnya...