Baejin bersama Sehun mencari keberadaan Park Chanyeol, Papa Woojin. Semalam Sehun mendapati kabar bahwa Chanyeol menghilang selama lebih dari satu minggu. Woojin sama sekali tidak mengetahui hal ini."Pa, Papanya Woojin nikah lagi ya?" tanya Baejin yang hanya dibalas anggukan oleh Sehun.
"Kamu bilang Ayahmu dulu kalau masih sama Papa, nanti bisa diamuk lagi Papamu yang ganteng ini," Sehun mengingatkan Baejin untuk meminta izin sang Ayah.
"Lagian Ayah masih sibuk cari Eunbi ngilang kemana."
"Kamu tunggu sini bentar, Papa mau keluar beli masker. Kamu bawa topi kan?" Baejin mengangguk mendengarnya.
Mereka harus selalu waspada bagaimanapun, selain karena mereka adalah publik figur, orang yang akan mereka temui bisa jadi adalah orang yang bukan dari kawan, Park Chanyeol memang terkenal dengan kehidupan gelapnya.
Sehun menghentikan mobilnya di rumah Chanyeol, walaupun asisten rumah tangganya mengatakan bahwa dia benar-benar tidak ada di rumah ini, tapi Sehun masih ingin mencoba mengecek, rumah itu penuh ruang rahasia, dan Sehun mengetahuinya.
"Kenapa ada dua kamar utama?"
"Dia tidur terpisah dengan istri barunya, kaya mainan aja dijual terpisah."
"Aneh, masa gak ada foto pernikahan mereka, Papa dateng gak ke nikahan mereka?" Sehun menggelengkan kepalanya, memang nyatanya Chanyeol tidak pernah memberitahu siapapun tentang istri keduanya tersebut.
Baejin beralih ke kamar utama sebelah yang dia yakin adalah ruangan istrinya. Pikiran Baejin melayang ke mana-mana, istrinya tidak di rumah pula, rumah ini hanya diisi para asisten rumah tangga dan pekerja lainnya.
Mereka berlanjut pergi menuju suatu tempat yang telah sekretaris Park sampaiakan kepada Sehun. Semenjak keluar dari kamar istri kedua Chanyeol, Baejin lebih diam dari sebelumnya.
"Pa, Om Chanyeol siaran langsung di instagram."
"Tonton, kita harus tahu pastinya di mana dia."
Siaran langsung Chanyeol hanya memunculkan gambar hitam dan suara yang grusak-grusuk. Baejin menaikkan volume untuk mendengar lebih jelas. Rasa curiga Baejin tiba-tiba muncul kepada Chanyeol, perasaannya mengatakan bahwa Chanyeol tidak menghilang begitu saja, dia menghilang karena dirinya sendiri, bukan atas orang lain.
"Minta dikebiri tuh orang kalau prank kita, awas aja dia jadiin ini konten youtubenya, gue tebas tuh manuk dia." Baejin tertawa kecil mendengarnya, namun tetap fokus dengan siaran langsung Chanyeol. Suara yang tak asing dia dengar di sana.
"Pa, cepetan! Om Chanyeol bahaya- sialan siaran langsungnya selesai."
Sehun menghentikan mobil di depan sebuah gang dan berlanjut mereka berjalan kaki ke tempat tersebut. Sebuah hotel kecil di tengah perkampungan dengan nuansa modern minimalis yang tidak terlalu ramai namun terlihat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Artis
Fanfiction[Finished] Hidup dengan penuh sorotan publik sudah menjadi hal biasa bagi mereka. Minhyun seorang 'single parent' dengan satu orang anak adalah seorang artis terkenal, dia termasuk artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Putra semata wayangnya...