07. Cogan Indo eXtraordinary (CIX)

635 51 5
                                    

Sesuai janji kini Minhyun dan Baejin tengan berada di kediaman Mas Anang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesuai janji kini Minhyun dan Baejin tengan berada di kediaman Mas Anang. Di sana terdapat formasi lengkap keluarga Mas Anang dan tak dilupakan mereka tengah membuat v-log .

Mereka berdua pun mengikuti arahan Mbak Ashanty untuk konten youtube mereka mengadakan QnA dengan mereka berdua. Baejin masih sedikit canggung jika di depan camera, tapi selama sang Ayah disebelahnya dia merasa baik.

"Nih Hyun ada pertanyaan, mau nikah lagi gak kamu? banyak yang mau daftar nih," ujar Mbak Ashanty sembari menggoda Minhyun.

"Ah aku gak ada pikiran buat itu, masih mau ngurus Baejin aja."

"Loh apa yang kapan hari Ayah cerita ke Baejin bilang si--"

"Diem atau mobil Ayah tarik!"

"Tuh tinggal tarik aja Yah kalau kuat," balas Baejin dengan candaan yang mengundang tawa semuanya.

"Baejin katanya lagi deket sama cewe ya? Hayo siapa tuh, mau langkahin Ayahnya ini kayanya."

"Ini lagi deketan sama tante sama Aurel sama Arsy," balasnya yang mengundang geram. Minhyun sabarin hati melihat anaknya itu yang entah memang polos atau berlaga bodoh.

Banyak sekali yang mereka tanyakan kepada Ayah dan Anak itu, si Ayah yang jawabnya serius penuh bijak tapi aslinya pencitraan, anaknya yang ceplas-ceplos apapun yang ada dipikirannya itu yang diungkap.

Setelah acara bikin v-log itu mereka semua makan bersama, dan semua masakan ini dibuat oleh tangan Mbak Ashanty.

"Yah kangen masakan bunda ya," bisik Baejin kepada Ayahnya. Dia tahu ayahnya itu begitu rindu dengan bundanya. Minhyun membalas pernyataan anaknya itu dengan anggukan kepala.

Selesai acara makan-makan mereka semua kembali berkumpul di ruang keluarga milik Mas Anang. Baejin begitu gemas dengan tingkah Arsy dan Arsya. Minhyun memberikan senyuman lebar melihat putranya itu begitu gemas dengan anak kecil.

"Oh iya, Hyun, gimana tawaran aku yang lalu. Baejin mau gak debut jadi penyanyi?" Minhyun hanya mengarahkan dagunya menunjuk Baejin, dia meminta Mas Anang untuk menanyakannya sendiri.

"Baejin, kamu mau gak jadi kaya Ayahmu? Eman banget kalau dipendem terus itu bakat suaramu, bagus gitu, saya sih yes."

Baejin melirik Ayahnya sejenak dan yang dilirik hanya mengangkat bahunya. "Pengen sih sebenernya, tapi yang paling Baejin pengen itu bukan nyanyi." Dia kembali melihat ayahnya sekilas. "Aku suka dance," lanjut Baejin yang membuat Ayahnya yang sedang duduk bersandar menjadi duduk tegak.

"Kamu bisa dance? Siapa yang ajarin?" tanya sang Ayah.

"Belajar sendiri yah, aku suka nontonin 1milliondance. Setiap Ayah kerja diluar dan aku di rumah sendiri, aku belajar dance."

Anak Artis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang