Rumah Jeno telah ramai dengan anak-anak yang kemungkinan akan menginap di rumahnya hampir satu minggu tersebut. Selama ujian mereka akan menginap di rumah Jeno, selain karena Jeno yang sendiri di rumah, jarak rumah Jeno ke sekolah cukup dekat, 5 menit sampai dengan berjalan kaki.
Lucas, Daehwi, Woojin, dan Jaemin sudah membuka tim paduan suara di siang bolong seperti ini. Chenle dan Jisung bermain tenis meja di dan ketahuilah setiap Chenle teriak rasanya gendang telinga akan pecah. Jeno dan Renjun sibuk membuat makanan dan minuman walaupun aslinya Jeno tidak tahu-menahu tentang hal itu. Jihoon dan Haechan sudah dipastikan sebagai juri masakan alias tim makan.
Baejin datang dengan Minhyun yang tetap setia dengan kameranya, baginya hal tersebut adalah konten. "Jeno itu anaknya Donghae mantan member super seven yang nyanyi sahabat sejati itu." Minhyun menyorot bagian-bagian di rumah Jeno dan juga foto-foto keluarga yang tertempel di dinding.
"Chan, tumben lo diem makan doang," ujar Baejin menghampiri Haechan dan Jihoon yang begitu asik makan.
"Batuk pak haji, males nyanyi. Jin lo tau Mark kelas sebelah itu gak? Tadi kan gue sama Jaemin ke warung kopi budhenya Lucas, di sana si Mark tidur sambil ngigo anjir. Mana ngigonya sebut-sebut Bruce Lee lagi, gak jelas anjir tuh anak," Haechan memulai acara bicara-membicarakan orang lain itu alias ghibah.
"Perasaan dia anaknya pendiem, taunya konslet juga otaknya. Gue juga pernah liat dia tawa-tawa sendiri anjir, padahal gak liat hp, sekitarannya aja orang juga kaga, gila kali ya itu bule," tambah Jihoon.
"Mark itu yang kapan hari berantem sama Woojin bukan sih? Yang waktu rebutan kasih es pisang ijo ke Arin?" Baejin masih menebak siapa Mark, karena dia belu begitu hafal teman satu angkatannya, paling dekat ya hanya dengan anak-anak yang saat ini menginap di rumah Jeno.
"Iya, ngakak kalo keinget kejadian itu, inget muka asemnya Woojin ditolak Arin. Lawak bangsat."
"Nih guys ada anak laki lagi ghibah, pelaku utama Lee Haechan statusnya jomblo fisabilillah, kedua Jihoon statusnya pacaran tanpa Indonesia, dan yang ketiga Bae Jinyoung statusnya anak artis blasteran surga. Jeno, mau Om Minhyun masakin gak? Woy bocah-bocah lo pada mau gue masakin kaga?" ujar Minhyun yang masih dengan kamera ditangannya menyorot kegiatan mereka semua.
"Mau lah, siap menampung segala makanan," ujar Chenle yang terkapar di karpet karena kehabisan tenaga setelah bermain tenis meja, sedangkan Jisung berlanjut bermain PS bersama Lucas.
Baejin menemui Woojin yang kini tengah duduk di teras rumah Jeno. Dia ingin membicarakan hal yang dia ketahui dan kebenaran tentang apa yang dia ketahui tempoa hari.
"Jin, gue mau nanya seriusan sama lo, kalau lo mau jawab sih."
"Tanya aja dulu, bayaran belakangan Jin."
"Gue agak gak enak sebenernya nanya ini. Lo tau siapa istri kedua Papa lo?" Baejin mendapati ekspresi terkejut Woojin. Pertanyaan tersebut tidak diduga oleh Woojin akan dilontarkan oleh Baejin kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Artis
Fanfiction[Finished] Hidup dengan penuh sorotan publik sudah menjadi hal biasa bagi mereka. Minhyun seorang 'single parent' dengan satu orang anak adalah seorang artis terkenal, dia termasuk artis dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Putra semata wayangnya...