16

4.3K 302 6
                                    

"bu aku keluar sebentar apa ibu ingin dibelikan makan malam?" Tanya sasuke pada mikoto.

"Jus buah saja nak, ibu butuh energi" ucap mikoto.

"Baiklah, sambil menunggu ayah jika ibu mengantuk tidur saja ya, jangan memaksakan diri, aku tak ingin ibu sakit juga" ucap sasuke dengan tatapan sayang kepada mikoto.

"Iya" jawab mikoto.

***

Saat sasuke melewati lobby rumah sakit, dia melihat sakura yang sedang terduduk.

"Sakura" ucap sasuke.

"..." Tak ada jawaban.

"Sakura hei" ucap sasuke sambil mengguncangkan bahu sakura.

"Hmmm" jawab sakura sambil mengangkat kepalanya dan menunjukkan muka bangun tidur.

"Ya ampun kau tertidur disini?" Ucap sasuke.

"Aku sedikit mengantuk" ucap sakura.

"Kau dijemput?" Tanya sasuke.

Sakura menggelengkan kepalanya dan mengangkat kunci mobil ditangannya.

"Ya ampun, sini ikut aku biar aku mengantarmu" ucap sasuke sambil memegang bahu sakura.

Deg deg deg..

Posisi sasuke yang sedikit memapah sakura agar berjalan dengan baik mampu membuat jantungnya yang selama ini normal menjadi tak karuan.

"Aduh jantungku" ucap sasuke dalam hati.

Sementara yang benar-benar mengantuk hanya mengikuti saja sasuke dan tidak menyadari tubuh mereka yang berdekatan.

"Baiklah sekarang masuk, hati-hati kepalamu" ucap sasuke saat membuka pintu mobil dan membawa sakura masuk ke mobilnya.

Sasuke memasangkan  seat belt dan itu cukup membuat sasuke membeku dengan aroma cherry sakura.

Tak lama sasuke tersadar akan posisinya dan segera memasuki mobil.

"Dia sepertinya sangat lelah" ucap sasuke saat mulai menjalankan mobil dan melihat sakura tertidur pulas.

Tak lama mobil sasuke pun sampai di depan mansion haruno.

"Paman bisa tolong aku" panggil sasuke pada supir keluarga haruno yang membuka kan gerbang.

"Iya" jawab yamato.

"Tolong bawakan tas kerja sakura di jok belakang, dan bukakan pintu mansion, aku akan menggendongnya" ucap sasuke.

"Ada apa dengan nona sakura?" Tanya yamato.

"Dia ketiduran aku tak tega membangunkannya" ucap sasuke sambil mulai mengendong sakura.

Yamato mengangguk paham.

Sasuke memasuki mansion haruno dengan diarahkan yamato untuk menuju kamar sakura.

"Yamato ada apa dengan nona sakura?" Tanya nenek ciyo saat melihat ada seorang pria menggendong sakura ke arah kamarnya sementara yamato membawakan tas sakura

"Dia tertidur nek" jawab sasuke.

"Eh tuan sasuke, adiknya tuan itachi" ucap nenek ciyo.

"Iya, saya letakkan sakura di kasur ya" ucap sasuke saat memasuki kamar sakura.

"Iya tuan, biar nenek yang lanjutkan" ucap nenek ciyo kemudian melepas sepatu sakura dan menyelimuti sakura.

"Terima kasih paman" ucap sasuke pada yamato

Are you sure? (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang