31

3.2K 224 11
                                    


"Ekm siapa yang kau sebut sok muda sasuke?" Tiba-tiba kakashi datang.

"Eh paman kakashi?" Ucap sakura.

"Paman? Apakah aku terlihat setua itu sakura?" Tanya kakashi.

"Ehehe bukankah paman teman sekolah paman obito? Maka aku juga harus memanggilmu paman" ucap sakura jujur.

"Ada apa kau kemari kakashi? Apakah ada yang tidak beres?" Tanya sasuke mengalihkan pembicaraan.

"Tidak ada, aku kesini untuk mengucapkan selamat padamu dan pada sakura atas pernikahan kalian" ucap kakashi.

"Hn" respon sasuke seadaanya.

"Terima kasih paman, terima kasih juga untuk bantuannya selama ini" ucap sakura.

Kakashi mengangguk dan tersenyum kemudian berlalu pergi.

Tak lama datanglah dua anak kecil yang menggemaskan saling berpegangan tangan kehadapan sakura dan sasuke.

"Paman, bibi" ucap izura  dan tori kompak.

"Eh dua keponakan bibi, ada apa ini?" Tanya sakura.

"Bibi selamat ya... Bibi sekarang jadi istri pamanku" Ucap izura sambil tersenyum dengan imut

"Terima kasih izura sayang" ucap sakura.

"Selamat paman tidak jomblo lagi" ucap izura kepada sasuke.

"Eh jomblo? Siapa yang ajarkan?" Tanya sasuke dengan nada tak suka.

"Itu ayah yang bilang sekarang paman tak jomblo lagi" ucap izura sambil menunjuk itachi yang sedang mengobrol bersama kerabat dan koleganya.

Itachi yang merasa ditatap sasuke balik menatap dan seolah-olah bertanya "ada apa?" Tapi sasuke tak menjawab malah menghadiahkan tatapan membunuh pada kakaknya.

"Bibi selamat ya, tori senang sekali bibi terlihat sangat bahagia hari ini" ucap tori.

"Uh tori terima kasih sayang" ucap sakura kemudian memeluk tori dan izura bergantian.

"Ya sudah, oia bibi kata ibu kalau bibi mau kue aku dan izura akan bantu bawakan kesini" ucap tori.

"Iya itu ibuku juga bilang begitu, bibi dan paman mau?" Ucap izura.

"Sasuke, hai apakah kau mau makan sesuatu?" Ucap sakura menginterupsi sasuke yang sedang menatap tajam kakaknya.

"Em makan? Apapun pasti aku makan sayang" ucap sasuke.

"Ih kau ini" "baiklah sayang bibi dan paman mau tapi minta pelayan saja yang bawakan ya.." ucap sakura.

"Baiklah, ayo tori" ucap izura.

"Tunggu, paman sasuke aku titip bibi sakura ya, jangan nakal pada bibi" ucap tori polos, lalu pergi bersama izura.

"Toriku pintar sekali, awas ya paman sasuke" ucap sakura.

"Iya pink ku sayang" ucap sasuke sambil mencubit gemas pipi sakura.

"Euh kalian jangan bermesraan di depanku" suara gara tiba-tiba menginterupsi sasuke.

"Eh gara" ucap sakura.

"Sakura selamat ya" ucap gara yang refleks mau memeluk sakura, tapi sasuke menahannya dengan menarik kerah jas gara.

"Menyingkir, apa ucapannya tidak bisa biasa saja?" Ucap sasuke dengan nada mengintimidasi.

"Huh dasar suami barunya sakura sombong sekali" ucap gara acuh.

"Gara jangan begitu" ucap sakura yang takut melihat kemarahan di mata sasuke.

"Sudah ya sasuke sayang, gara hanya bercanda" ucap sakura dengan cara imut.

Sasuke mengelus kepala sakura untuk meredamkan amarahnya.

"Baiklah sakura sekali lagi selamat aku pergi dulu" ucap gara lalu pergi.

"Sakura selama ya.." ucap rin.

"Kakak terima kasih" ucap sakura lalu memeluk rin.

"Berbahagia ya sakura" ucap rin.

Sakura mengangguk kemudian memeluk shin.

"Bibi selamat ya..., Oia papaku sudah ketemu, ini papa obito, papaku" ucap shin.

"Wah selamat sayang" ucap sakura tulus.

"Sasuke sakura aku minta maaf dan selamat atas pernikahannya" ucap obito.

"Terima kasih paman" jawab sasuke.

"Tak apa paman semua itu adalah jalan yang mempertemukan keluarga kecilmu, terima kasih" ucap sakura.

"Kau sangat baik" ucap obito.

"Tuh kan sayang mereka itu pasangan yang cocok" ucap rin gemas.

"Iya baiklah, kami permisi ya.." ucap obito lalu mengajak rin dan shin pergi.

"Shin makan yang banyak ya" ucap sakura.

"Iya bi" jawab shin sambil tersenyum kearah sakura.

"Kau akrab sekali ya dengan bibi rin dan anaknya" ucap sasuke.

"Iya kami tinggal bersama cukup lama, jadi ya seperti keluarga" ucap sakura.

"Lain kali ceritakan tentang hidupmu di Inggris ya" ucap sasuke.

"Iya pasti, oia ini kapan berakhirnya ya?" Tanya sakura.

"Kenapa kau lelah? Bertahan ya sekitar 1 jam lagi" jawab sasuke.

"Huft baiklah" ucap sakura.

"Eh tapi... Nanti kamu harus siap loh" ucap sasuke sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Ih sasuke kun, jangan bicara itu sekarang aku malu" ucap sakura tersenyum dengan pipi yang mulai memerah.

"Hehe iya pinkku, sayangku, istriku" ucap sasuke sambil memeluk sakura gemas dari belakang.

Kata-kata dan perlakuan sasuke justru membuat sakura semakin merah seperti buah tomat kesukaan sasuke.

Setelah acara pesta selesai sasuke dan sakura menghabiskan malam mereka di hotel yang telah disiapkan para orang tua selama 2 hari. (Buat apa kalian tahu lah ya sasusaku ngapain 🤫😄)

Next...

Atau End aja nih??

Are you sure? (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang