29

3.4K 207 16
                                    

"pagi rin" ucap obito.

"Pagi sayang" ucap rin merentangkan tangannya dan mengecup obito kemudian bangun menuju kamar mandi.

"Aku ke kamar shin dulu ya" ucap obito.

"Iya, nanti aku akan langsung ke dapur setelah mandi" ucap rin dari balik pintu kamar mandi.

***

"Pagi" ucap rin pada konan dan nagato yang sedang berada di dapur.

"Eh anda siapa ya?" Ucap konan kaget sementara nagato menatap penuh selidik pada rin.

"Hai aku rin" ucap rin.

"Konan, nagato kenalkan ini rin dia istriku" ucap obito yang tiba-tiba datang.

Konan dan nagato menatap kaget ke arah obito.

"Rin ini konan yang membantu mengurus rumah dan makan para buruh perkebunan, dan ini nagato yang membantu mengurus banyak hal di perkebunan ini mereka temanku" ucap obito.

"Salam kenal, terima kasih sudah membantu obito selama ini" ucap rin tulus kepada konan dan nagato.

Konan dan nagato menatap kagum rin yang terlihat baik dan tulus.

"Maaf semalam kami ketiduran jadi tidak tahu kalau..." ucap nagato.

"Sudahlah nanti kita bicarakan" ucap obito memotong ucapan nagato.

"Dan... Shin sini sayang" ucap obito saat shin menuruni tangga.

"Iya pa" ucap shin kemudian berlari kearah obito.

"Ini shin anak kami, dan shin ini bibi konan dan paman nagato teman papa yang membantu mengurus perkebunan" ucap obito.

"Hello aku shin uchiha" ucap shin kemudian membungkuk hormat.

"Anak baik, selamat pagi sayang" ucap rin mengelus kepala shin.

"Pagi mama, pa ayo kita keliling perkebunan" ucap shin sangat antusias.

"Baiklah ayo, nagato ayo ikut kami joging keliling perkebunan" ucap obito.

"Baik" ucap nagato.

"Baiklah kalian joging dulu ya aku siapkan sarapan bersama konan" ucap rin sambil tersenyum.

Konan mengangguk setuju.

"Huek.. huek.. " konan langsung berlari menuju kamar mandi.

"Konan kau baik-baik saja?" Ucap rin mengikuti konan.

"Hn, aku hanya mual karena sedang hamil" ucap konan.

Rin menutup mulut kaget tak percaya dengan ucapan konan.

"Jadi kau hamil, selamat ya.. oh berarti nagato itu suami mu ya?" Tanya rin.

Konan menunduk sedih mendengar ucapan rin.

"Eh kenapa? Maaf jika aku salah" ucap rin.

"Tak apa mari kita masak" ucap konan kemudian berlalu menuju dapur.

"Semalam aku dan nagato sudah membicarakan tentang anak ini, dan dia bersedia menikahi ku" ucap konan sambil mengelus perutnya.

"Wah selamat ya... Nanti aku bantu persiapkan pernikahan mu ya" ucap rin tersenyum penuh semangat.

"Terima kasih" ucap konan tersenyum.

***

"Rin" ucap obito yang tiba-tiba duduk didekat rin yang sedang mengupas buah.

Sementara shin sedang berlarian bersama nagato.

"Shin sudah besar ya..." Ucap obito.

"Iya, dia sangat pintar dan penuh semangat" ucap rin kemudian menyuapkan apel kepada obito.

Are you sure? (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang