Pemberitahuan

2.5K 77 4
                                    

Hai...

FYI
Kenapa panggilan sasuke ke obito dan obito ke fugaku sama-sama "paman"?
Ya karena hubungan dalam keluarga uchiha sulit dijelaskan.

Yang pasti obito panggil fugaku paman krn jarak umurnya yg cukup jauh, saat obito masih sekolah fugaku sudah cukup dewasa dan dipanggil paman.

Padahal posisinya seperti sepupu, itulah mengapa fugaku memanggil madara ayah walaupun bukan ayahnya.

Jadi pewaris madara obito, begitu lah ya...
Sorry kalo tambah pusing🤭

Intinya banyak pasti diluar sana yg panggilannya menyesuaikan tua muda kalo ke saudara yang jauh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Semoga sehat semua ya...
Semoga cerita ini bisa menjadi salah satu hal yang bikin senang, atau gemas dan tersenyum sendiri sambil mengisi waktu luang kalian ditengah wabah corona ini.

Semoga masih betah dirumah ya...
Sabar-sabar, bosen? Sama aku juga tapi ini demi wabah corona ini cepat teratasi.

Jadi yg bisa #stayathome please #stayathome dan yang masih bekerja keras diluar rumah semoga sehat terus ya.. #keephealthy

Maaf belum bisa update "Are You Sure? (SasuSaku)" ini, tapi jangan bosen untuk tungguin karena dalam waktu dekat diusahakan buat Up part berikutnya...

Aku juga gak mau "Are You Sure? (SasuSaku)" berlarut-larut dan terlalu panjang, hehe tapi karena masih ada beberapa hal yang belum selesai jadi pasti masih ada Next part

💙
💙
💙
💙

Sambil menunggu aku udah siapin cerita baru, kali ini tentang kisah cinta Inojin dan Himawari.

Sambil menunggu aku udah siapin cerita baru, kali ini tentang kisah cinta Inojin dan Himawari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tak pernah ingin membencimu, bahkan aku tak bisa, tapi aku tak menyukai takdir ini.

Aku ingin kamu hanya menjadi milikku dan kau bukan milik keluargamu lagi.

"Orang yang sangat kau sayangi itu, telah menghancurkan kehidupanku dulu." Inojin.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Inojin-Hima ini salah satu pasangan yang aku suka di serial Boruto.

Semoga kalian juga suka sama cerita ini ya...

See you soon...😘

Selamat Puasa bagi yang menjalankan, jumat ini tanggal 24 kalo ga salah.

Are you sure? (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang