35

2.8K 200 15
                                    

Setelah memarkirkan mobil naruto sempat mengajak sasuke bicara diteras.

"Kau tahu tadi sakura tiba-tiba datang dan mengambil anakku, dia langsung mengambil alih boruto untuk diajak bermain dengannya" ucap naruto.

"Dirumah juga sejak pagi yang dia tunjukan foto-foto bayi dan anak kecil" ucap sasuke.

"Wah itu berarti..." Ucap naruto menggantung.

"Apa?" Tanya sasuke.

"Baka, dia itu ingin punya anak sasuke" ucap naruto kesal dengan kebodohan sasuke.

"Anak? Apakah harus secepat itu?" Tanya sasuke.

"Kau bilang cepat? Kalian itu sudah menikah hampir setahun, kau kira itu waktu yang singkat untuk sakura, itu cukup lama bagi pasangan baru, lihat sai dan ino langsung hamil setelah satu bulan menikah" ucap naruto.

"Kau juga tidak langsung punya anak dengan hinata" jawab sasuke.

"Dasar, bisanya ngeles, kau tahu dia mungkin bosan sering sendiri dirumah, kalaupun kau dirumah tak ada bedanya juga" ucap naruto.

Sasuke menatap tajam naruto sebagai respon tak suka atas penilaian naruto.

"Jangan menatapku seperti itu" ucap naruto.

"Baiklah ayo masuk, tapi pikirkan apa kataku" ucap naruto.

Saat naruto dan sasuke memasuki rumah, sasuke dan naruto mendengar jelas semua yang dikatakan sakura pada hinata.

"Siapa yang tidak peka?" Tanya sasuke.

Sakura menengok dengan kaku kearah suara yang sangat dia tahu betul milik sasuke.

"Si.. siapa ya?" Ucap sakura gugup.

"Em ya suami ku lah, dia sangat tidak peka" ucap sakura kemudian dengan angkuh.

"Suami mu? Kau pikir siapa suamimu itu?" Tanya sasuke.

Melihat awal perdebatan kecil itu hinata memilih mundur keruang tamu bersama naruto dan boruto.

"Suamiku ya yang ada dirumah" ucap sakura sambil berdiri.

"Hmm begitu, siapa namanya?" Tanya sasuke.

"Entahlah aku lupa, dia juga sering melupakanku" ucap sakura.

Sasuke mulai gemas campur kesal dengan tingkah istrinya.

"Sudahlah mari kita pulang" ucap sasuke menarik tangan sakura.

Sakura tersentak kaget dan berteriak.
"Aaaaa... Hinata naruto tolong bocah gila ini menarikku" ucap sakura saat sasuke menariknya melewati hinata dan naruto.

"Ayo pulang" ucap sasuke saat sakura malah berpegangan pada pintu rumah naruto.

"Tidak, kau siapa sih ribet sekali" ucap sakura sambil mengencangkan pegangannya pada pintu rumah naruto.

"Lepaskan itu sakura" ucap sasuke.

Naruto dan hinata malah hampir tertawa melihat tingkah kekanakan sakura.

Karena sudah tak sanggup lagi sasuke mengangkat sakura seperti karung beras "aaa..." Sakura berteriak.

"Naruto hinata kami pulang dulu" ucap sasuke.

Dan langsung memasukkan sakura ke mobil.

Setelah sasuke masuk kedalam mobil sakura membuang muka kearah luar.

***

"Sampai kapan mau marah seperti itu?" Tanya sasuke saat sakura memasuki apartemen sambil menghentakkan kakinya.

Are you sure? (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang